Persatuan Ulama Muslim Internasional Mengeluarkan Fatwa Jihad Perang Fisik Lawan Israel

Persatuan Ulama Muslim Internasional
Persatuan Ulama Muslim Internasional
banner 400x400

“..untuk melakukan intervensi dengan segera, dan memenuhi tanggung jawab agama, historis, konstitusional, dan strategis mereka,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“4. Bahaya terbesar yang dihadapi rakyat adalah keputusasaan, karena kegagalan untuk mendapatkan hak-hak dan untuk mengusir ketidakadilan terhadap mereka. Hal ini dapat menimbulkan situasi keresahan umum, yang tingkat dan hasilnya hanya Allah yang tahu.

Terutama mengingat agresi Zionis baru-baru ini yang didukung oleh dukungan Barat yang komprehensif, memalukan, dan provokatif. Dukungan Barat ini termasuk pengkhianatan terhadap perlawanan dan ratusan juta orang yang mendukungnya.

“5. Adanya dukungan militer, finansial, media, diplomatik, dan strategis yang komprehensif dari Barat ke Israel, menjadikannya penting bagi negara-negara Arab dan Islam untuk juga bertindak yang sama. Membantu secara militer, finansial, diplomatik, strategis, dan di tingkat media, untuk mencapai keseimbangan internasional yang sama.

Sehingga, langkah ini dapat mencegah penindasan yang akan memicu kegemparan Arab dan Islam dan dapat menandakan kehancuran dan badai. Tidak dapat dibayangkan bahwa empat juta militer resmi yang kuat dari negara-negara Arab dan Muslim, dengan persenjataannya melakukan serangan ke Israel.

“6. Jihad dan membantu Palestina adalah kewajiban agama dan tanggung jawab Islam dan kemanusiaan. Hukum Islam melarang berdiam diri terhadap agresi dan tidak menangkisnya dengan memobilisasi pemerintah dan militer resmi – dengan yang paling dekat (dengan Israel) yang pertama kali melakukannya, dan kemudian [yang lain] dalam urutan prioritas [yaitu kedekatan].

“Membiarkan Gaza, Al-Aqsha, Yerusalem, dan Palestina dimusnahkan dan dihancurkan adalah pengkhianatan terhadap Allah, Rasul-Nya, dan kaum mukminin – dan salah satu dosa besar di sisi Allah Ta’ala.”(AlJazeerah /Memri)

Sumber: republika