Pemakaman H Ismed Hasan Putro Berlangsung Haru, Dihadiri Para Pengurus IPHI Pusat dan Daerah

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.co.id — Usai disolatkan di Masjid At-Taqwa, Pemakaman H Ismed Hasan Putro di TPU Cikutra, Selasa (25/6/24) pukul 09.43 WIB, berlangsung haru.

Pemakaman dihadiri oleh Wakil Ketua Umum II Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Mayjen TNI (Purn) Ahmad Yani Basuki, Wakil Ketua Umum II Hj. Hasanah, Sekjen PP IPHI H. Gatot dan H. Dulay.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua Pengurus Wilayah IPHI Jabar H Hendi Rubiandi pun turut mengantar almarhum ke peristirahatan terakhirnya.  Didampingi pengurus MTP IPHI Jabar.

Kepergian Ketua Umum IPHI yang sangat mendadak ini mengejutkan banyak pihak. Di antaranya beberapa mengakui bahwa H. Ismed Hasan putro merupakan sosok yang baik.

 

”Beliau adalah orang yang sungguh-sungguh dalam memimpin. Bahkan kami sering mendengar beliau berkata, ‘saya wakafkan diri sendiri untuk organisasi IPHI’”, ucap Ahmad Yani saat menyampaikan pidato pelepasan almarhum ke tempat terakhirnya, Selasa (25/6/24).

Sementara Adik dari almarhum, Boly terlihat sangat terpukul atas kehilangan seorang kakak tersayangnya.

Selain itu, warga sangat menghormati H Ismed sebagai sosok yang rajin solat berjamaah dan menjadi contoh, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DKM Masjid At-Taqwa.

Berikut Cuplikan Videonya:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *