Direktorat Intelkam Polda Jabar Silaturahmi Mahad Al-Mujadid Bandung, Ini Imbaunya

banner 400x400

Bandung, hajinews.id,- Upaya menjalin silaturahmi baik komunikasi dan koordinasi perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar Sambangi Mahad Al-Mujadid Bandung, Selasa (28/9/2021).

Perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar Bripka Abdul mengatakan, agenda silaturahmi dilakukan dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan terhadap tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Ya, agar lebih dekat dengan Polri dalam rangka sinergitas masyarakat dengan pihak kepolisian khususnya Polda Jabar,” katanya, kepada awak media.

Alhamdulillah, ucap dia, bisa bersilaturahmi dengan Ketua Mahad Al-Mujadid Bandung. Dan, pesan bahwa ke depannya seluruh jajaran pengurus dan Mubaligh berada di dalam Mahad Al Mujadid Bandung agar kompak dan menjaga kondusifitas.

“Khususnya stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kota Bandung,” pinta perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar ini.

Di tengah kelonggaran dan turunnya level PPKM, terang dia, pemerintah saat ini terus bekerja keras dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Baik melalui program vaksinansi nasional maupun penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan kelonggaran dan ketentuan.

“Hal itu dilakukan guna mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi,” ujar Bripka Abdul.

Maka itu, masih disampaikan dia, kerja keras pemerintah itu perlu adanya dukungan stakeholder, sehingga pandemi itu segera berakhir. Dan, berharap, yayasan Mahad Al-Mujadid Bandung dapat membantu kepolisian untuk mendukung terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Lebih lanjut dia menuturkan, yaitu diantaranya, menjaga perilaku 5 M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajak dan pungkas Bripka Abdul.

Terpisah, hal berbeda Ketua Mahad Al-Mujadid Bandung Ustadz Achmad Koswara memastikan, bahwa pihaknya mendukung penuh program pemerintah terkait dalam penangan pandemi Covid-19.

Maka itu, lebih lanjut Ustadz Abu Rois disapa akrab keseharian menambahkan, sangat mendukung berbagai upaya dilakukan jajaran Polda Jabar.

“Ya, baik itu penanganan pandemi Corona maupun menjaga stabilitas kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *