IPHI Sulsel Bertekad Kurangi Korban Travel Haji Bodong

banner 400x400

Makassar, hajinews.id,-  Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Sulawesi  Selatan, Periode 2019-2024, bertekad akan mengurangi korban haji umroh dari biro travel yang tak bertanggung jawab alias travel bodong.

IPHI akan menyeleksi travel haji yang bonafid dan profesional agar ummat dapat memilih biro perjalanan wisata yang aman.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ketua IPHI Wilayah Sulawesi  Selatan, H. M. Nurdin Abdullah menegaskan alamhal itu dalam sambutan pembukaan Rapat Kerja IPHI, Kamis (19/12/2019). Rapat berlangsung di Baruga Karaeng Pattingaloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, setelah pelantikan pengurus.

Menurut Nurdin Abdullah,  setiap tahun jumlah jamaah umroh asal Sulsel cukup besar.  Untuk  memberikan rasa aman maka kehadiran biro travel haji yang profesional dan bertanggung jawab mutlak diperlukan.

Kehadiran IPHI Sulsel setiap saat melakukan sosialisasi pada masyarakat Sulsel agar memberikan informasi biro travel haji yang profesional.

IPHI Sulsel bisa juga melakukan penguatan ekonomi dengan pemberdayaan UKM dengan mempersiapkan produksi untuk dikonsumsi para jamaah selama berada di Tanah Suci.

Pelantikan pengurus IPHI Sulsel dilakukan Ketua Umum IPHI H. Ismed Hasan Putro.

Pengurus IPHI Wilayah Sulsel yang dilantik,  selain Ketua H.M. Nurdin Abdulllah yang juga Gubernur Sulsel, adalah Wakil Ketua H. Abubakar Wasahua, H. Andi Suruji, H. Kaswad Sartono, H. Shaleh Rajab, Hj. Andi Majdah M. Zain.

Sekretaris H. Rappe. Wakil Sekretaris H. Purnama Irianto Asadih, H. Masykur Yusuf, Hj. Suciati. Bendahara H. Najamuddin Majid, H. TB. Hendrawan dan H. Irsal Ohorella. (Fur/*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *