Subhanallah! Seorang Pendeta Afrika Selatan Menjadi Mualaf dan Diundang Raja Salman Naik Haji

Pendeta Afrika Selatan Menjadi Mualaf dan Diundang Raja Salman Naik Haji
Abraham Richmond
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



banner 678x960

banner 400x400

Hajinews.id – Sang Pendeta paling berpengaruh di Afrika Selatan masuk Islam dan diundang ibadah haji oleh Raja Salman dari Arab Saudi. Dalam sebuah video viral, Abraham Richmond membagikan alasan dia memutuskan menjadi seorang Muslim setelah melihat beberapa mimpi tentang Islam.

Akun Twitter @Bernadotte, pada Selasa, 27 Juni 2023, menjelaskan bahwa Abraham adalah seorang pendeta yang memiliki ribuan pengikut atau jemaat. Tahun ini, dia berkesempatan untuk Naik Haji atas undangan Raja Salman.

Bacaan Lainnya


“Pendeta Abraham Richmond adalah seorang mualaf Afrika Selatan yang memiliki ribuan pengikut, dia pergi haji tahun ini,” tulis akun tersebut.

“Saya mendengar suara dalam mimpi saya seperti ‘Dandani pengikut anda dengan pakaian putih (Muslim)’. Mimpi itu terus berulang, semakin kuat, kemudian saya masuk Islam,” kata Abraham.

Akun Twitter resmi Pemerintah Arab Saudi mencuitkan bahwa Abraham adalah seorang pendeta selama 15 tahun. Dia merupakan pendeta di sebuah gereja di Afrika Selatan, dan memiliki pengikut hingga 100.000.

“Saya adalah seorang Pendeta selama 15 tahun, saya adalah pemimpin jemaat di sebuah gereja, dan memiliki 100.000 pengikut,” katanya.

Dia juga mengaku bahwa hingga saat ini, dia tetap mengalami mimpi yang sama.

“Saya tidur di sebuah gereja, di ruangan kecil. Kemudian saya mendengar suara ini dalam mimpi saya ‘Beritahu orang-orang anda untuk mengenakan pakaian putih’,” pungkasnya.

Richmond masuk Islam tiga bulan lalu. Ribuan jemaat Kristen dari gerejanya juga diajak mengikuti dan menerima Islam.

Dalam sebuah video viral yang muncul di internet pada bulan Maret, Richmond dan ribuan pengikutnya terlihat mengucapkan Syahadat (kesaksian iman).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar