Ini Kalimat Pertama Bupati Sidoarjo Setelah Ditangkap KPK

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah saat ditangkap KPK (detik.com)
banner 400x400

Jakarta, hajinews.id,- Biasanya orang ditangkap KPK menunduk lesu. Tapi kali ini Bupati Sidoarjo Saiful Ilah tampak santai ketika bertemu wartawan yang menunggu hingga pukul 04.30 Rabu (8/1/2020) usai diperiksa awal dan diinapkan di Polda Jatim.

Diberitakan CNN, kalimat pertama Saiful Ilah adalah menyapa wartawan. “Halo halo halo, ada apa?,” kata Saiful, kepada awak media. “Sehat. Nggak ada apa apa,” sambungnya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Aku dewe nggak eroh kok (Saya sendiri tidak tahu kok),” katanya lagi sambila melambaikan tangan ke arah wartawan lalu menuju bus yang sudah menunggunya.

Selain Saiful, nampak pula sejumlah orang lain yang turut digelandang penyidik KPK menuju bus polisi. Beberapa diantaranya diketahui adalah ajudan bupati dan pihak swasta.

Selain itu ada pula Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kabupaten Sidoarjo, Ari Suryono juga diamankan Penyidik KPK di Mapolda Jatim, namun tak lama ia kemudian dibawa keluar kembali.

Bupati Sidoarjo ditangkap KPK Selasa sore. Ia diduga terkait kasus suap dalam proyek pengadaan dan jasa. Menurut Plt Jubir KPK Ali Fikri, Saiful Ilah akan diperiksa intensif dalam waktu 1X24 jam untuk menentukan status hukumnya. (fur/cnn/republika/antara).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *