Annisa Travel Gelar Manasik Umrah dan Bazar Amal

Foto-Foto: hajinews.id
banner 400x400

Jakarta, hajinews.id-PT Radian Kharisma Wisata melalui unit usahanya, Anisa Travel menggelar manasik umrah di kantor pusat mereka di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1). Peserta manasik adalah jamaah yang akan berangkat umrah ke Tanah Suci pada 8 Februari selama 9 hari.

Peserta manasik mendapat arahan dari Ustad Muhammad Yasin Nur dan H Rauf. Kepada jamaah, Yasin Nur menjelaskan tentang berbagai hal terkait dengan pelaksanaan umrah.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Selain manasik, selama dua hari ini, Jumat (17/1) dan Sabtu (18/1), Annisa Travel juga menggelar bazar amal yang hasilnya disumbangkan untuk korban banjir di Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

”Kami menggelar kegiatan amal dengan menjual barang-barang layak pakai termasuk pakaian, jilbab dan sebagainya. Selain itu ada juga hasil penjualan dari unit usaha kami yakni kopi dan juga makanan. Nantinya hasil penjualan akan kami kumpulkan untuk disumbangkan ke korban banjir di Jakarta dan beberapa wilayah seperti Jawa Barat dan Banten,” tutur Manager Annisa Travel Muhamad Danu Rahim.

Semua barang-barang itu, kata Danu, berasal dari masyarakat, termasuk karyawan Annisa Travel. Bahkan, komunitas New Xexia Avanza (Nexa) juga ikut andil dalam kegiatan mulia tersebut.

Menurutnya, selain menggelar charity untuk membantu korban banjir, Annisa Travel juga telah melakukan banyak kegiatan sosial. Di antaranya menggelar TPA setiap Sabtu-Minggu untuk anak-anak di sekitar Lenteng Agung. Mereka juga rutin menggelar pengajian untuk ibu-ibu di sekitar kantor Annisa setiap Selasa.

Selain Annisa Travel, PT Radian Kharisma Wisata juga memiliki unit usaha lainnya. Di antaranya Coffee Shop dengan Kopiola, lalu  Resto Bento dengan Koali Healthy Box dan Intan Glowing Beauty. ”Semua unit usaha ini kita libatkan untuk kegiatan amal ini,” kata Danu. (wh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *