Di Thailand Pasien Corona Bertambah Dua Orang, Total 37 Kasus

Foto: Getty images

Bangkok, hajinews.id-Thailand memastikan dua kasus baru virus corona sehingga menambah jumlah keseluruhan kasus infeksi di negara tersebut menjadi 37 kasus. Kedua kasus baru itu merupakan warga Thailand.

Salah satu pasien merupakan perempuan berusia 31 tahun dan anggota keluarganya telah melakukan perjalanan ke China. Saat ini petugas masih memeriksa anggota keluarga lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Yang kedua, berusia 29 tahun, merupakan sopir wisatawan asal China,” kata Sekretaris Kementerian Kesehatan Sukhum Kanchanapimai saat konferensi pers,  Selasa (25/2).

Sebanyak 22 pasien telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan 15 lainnya masih menjalani perawatan.

Sementara itu, Badan pengatur penerbangan sipil Kuwait mengumumkan penghentian sementara semua penerbangan dari dan ke Korea Selatan, Thailand serta Italia terkait laporan wabah virus corona di ketiga negara itu

Kantor berita negara KUNA melaporkan, langkah itu diambil atas perintah dari kementerian kesehatan Kuwait.

Sebelumnya, Kuwait juga telah menangguhkan semua penerbangan rute Iran atas kekhawatiran soal virus corona. Jumlah orang yang terkena virus tersebut di Kuwait tercatat ada lima.

Sementara itu, Korea Selatan melaporkan 763 kasus dan tujuh orang meninggal karena virus.Di Italia, orang yang mengidap virus itu berjumlah lebih dari 220. (wh/ant/rtr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *