Rakerda MTP IPHI Bojonegoro Bentuk 26 Cabang MTP

Rapat MTP Bojonegoro
banner 400x400

Bojonegoro, Hajinews.id,-  Pengurus Daerah Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Kerja daerah dengan mengundang seluruh Pengurus Cabang MTP se-Kabupaten Bojonegoro.

Rakerda dilaksanakan 25 Februari 2020, dengan agenda utama silaturahmi dan kordinasi serta membahas berbagai program yang akan ditindaklanjuti oleh masing-masing pengurus Cabang.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Alhamdulillah, saya bangga acara Rapat Kerja Cabang MTP-IPHI Cabang Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Hari ini, Selasa 1 Rajab 1441 H/25 Februari 2020, acara dihadiri oleh PD MTP IPHI Kabupaten Bojonegoro, PC IPHI Kecamatan Sumberrejo dan perwakilan calon pengurus ranting 26 Desa se-Kecamatan Sumberrejo,” kata Ketua MTP Pengurus daerah Bojonegoro, Dra. Hj. Tjitjik Mursyida Muqaffi.

Sejumlah program prioritas yang menjadi perhatian antara lain kelanjutan memantapkan MTP IPHI di 26 desa, dan kajian keilmuan, bakti sosial, usaha dan program kesehatan senam Islami. Ketua MTP IPHI Cabang Sumberrejo Ibu Hj. Nilna Himawati mengatakan program ini akan segera ditindaklanjuti secara serentak.

Pimpinan sidang Rakerda MTP IPHI Bojonegoro (dok)

PC IPHI mengapresiasi terhadap semangat ibu-ibu, kekuatan dan keikhlasan tentu sangat dibutuhkan dalam pengabdian kepada ummat melalui organisasi kebajikan ini, ” demikian Ketua PC IPHI Sumberrejo  H. Syafii Anam S.Pd.I. menambahkan. (fur/salman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *