Pasien Corona di Indonesia Jadi Empat Orang

banner 400x400

Jakarta, hajinews.id-Jumlah kasus terpapar virus corona di Indonesia bertambah. Kementerian Kesehatan mengumumkan, ada dua pasien baru positif virus Corona.

Dengan demikian, total pasien sejauh ini ada empat orang yang dinyatakan positif. Mereka semua, kini dalam perawatan dan diisolasi di RSPI Sulianti Suroso.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Dari 7 orang ini 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang tadi,” kata juru bicara pemerintah dalam penanganan kasus virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

Menurutnya, kedua pasien tersebut diketahui positif menderita Corona setelah tim Kemenkes melakukan pemeriksaan terhadap orang yang melakukan kontak dengan kasus 1 dan kasus 2.

Kasus 1 dan kasus 2 adalah pasien ibu dan anak yang diketahui tinggal di Depok, Jawa Barat. Mereka juga diisolasi di RSPI Sulianti Suroso.

“Karena itu kita melakukan pemeriksaan dan 7 orang tidak masuk dalam hari bersamaan. Sehingga pemeriksaan 7 orang ini,” ujar dia. (wh)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *