Pangeran Khairul Saleh Jadi Wakil Ketua Komisi III DPR RI

Foto-Foto: Istimewa
banner 400x400

JAKARTA, hajinews.id-Pangeran Khairul Saleh, yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kalimantan Selatan resmi menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) setelah disahkan dalam rapat internal pimpinan dan anggota Komisi III DPR RI, Senin (6/4), di Jakarta.

Acara rapat internal Pengesahan Pimpinan Komisi III DPR RI, yang digelar pukul 11.00 WIB untuk menetapkan Wakil Pimpinan Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPR RI/Korpolkam DR Azis Syamsuddin dihadiri oleh Pimpinan Komisi III Herman Herry Fraksi PDI Perjuangan dan Ahmad Sahroni dari Fraksi Nasdem, serta diikuti oleh 30 orang anggota secara virtual.

Sesuai Tatib Pasal 251 ayat (1) sudah memenuhi kuorum, semua peserta rapat menyetujui Pangeran Khairul Saleh sebagai wakil ketua Komisi III menggantikan Mulfachri Harahap.

”Sebagai kader saya siap menjalankan amanah,” kata Pangeran Khairul Saleh yang merupakan wakil rakyat asal Dapil 1 Kalsel.

Sebelumnya, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR RI telah mengajukan pergantian Wakil Ketua Komisi III DPR RI ke Sekretariat DPR RI.

Bahwa Wakil Ketua Komisi III Mulfachri Harahap dengan nomor anggota 479 digantikan Pangeran Khairul Saleh dengan nomor anggota 514.

Surat bernomor 01.027/K-S/FPAN/DPRRI/III/2020 tertanggal 27 Maret 2020 itu ditandatangani Ketua Fraksi PAN Hanafi Rais dan Sekretaris Fraksi PAN Ahmad Yohan. (wh)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *