Ustadz Somad Tanya Das’ad Latif: Poligami Bisa Meningkatkan Imun?

UAS dan Ust. Das'ad Latif (Kolasi HN)
banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id,- Dalam situasi pemberlakuan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala besar, banyak ustadz menunda kegiatan dakwahnya. Malah ada yang masuk isolasi karena terduga kemasukan virus corona. Dialah Ustadz Das’ad Latif dai kondang dari Makassar.

Dalam sebuah video yang viral ( terlampir di bawah ini) Ustad Abdul Somad dan ustadz Das’ad Latif melakukan  teleconference atau tanya jawab jarak jauh. Ustadz Somad di Pekanbaru Riau, Ustad Das’ad Latif di Makassar.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ustad Das’ad sedang diuji dengan Corona. Sudah dua minggu ia mengisolasi diri (atas anjuran dokter) karena diduga kena virus corona setelah bersalaman dengan salah seorang dosen yang positif corona. Keluarganya sudah diungsikan ke kampung, hanya tinggal Ustadz Das’ad sendirian.

Kegiatannya pagi minum air putih banyak, target dua liter, setiap setengah jam minum. Terus masak, minum jus, dan seterusnya. Kegiatan itu dilakukan sehabis shalat subuh tanpa jamaah karena memang sedang diisolasi. Untuk meningkatkan imunitas tubuh Ustadz Dass’ad Latif harus banyak minum jus buah, ada juga vitamin C dan E.

Ketika bincang-bincang itulah Ustadz Somad nyeletuk, kalau poligami bisa meningkatkan imun apa tidak. Jawaban Ustadz Das’ad pun diplomatis, “Wah itu nanti dijawab berdua saja, kalau didengar istri bisa berabe,” ujar Ustadz Das’ad ngakak. UAS pun ikut ketawa.

Perbincangan kedua ustadz ini cukup menghibur, karena UAS juga menyanyi lagu Aisyah yang sedang jadi buah bibir. Silakan nikmati perbincangan dua ustad di video ini.

Berikut videonya:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *