Viral, IKEA Disambangi dan Ditutup Satpol PP Kota Tangerang

Pusat perbelanjaan IKEA, Alam Sutera, Kota Tangerang, disidak Satpol PP terkait PSBB, Ahad (10/5/2020). (Foto: wartakota)
banner 400x400

JAKARTA, hajinews.id – Pusat perbelanjaan IKEA, Alam Sutera, Kota Tangerang, Ahad (10/5/2020), digeruduk aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. Puluhan Satpol PP masuk ke  dalam IKEA didampingi oleh pihak manajemen IKEA.

Kepala Keamanan IKEA, Narita mengatakan IKEA ditutup karena ada sidak dari Pemkot Tangerang. “Ditutup karena kemarin ramai, sempat viral di medsos,” ujar Narita.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Adapun para pengunjung yang ingin masuk ke IKEA, hari ini tak diizinkan masuk. Sejumlah petugas keamanan berjejer menjaga pintu masuk IKEA agar pengunjung tak bisa masuk ke dalam.

Petugas keamanan juga mengalihkan para pengendara yang masuk ke IKEA seraya memberi informasi bahwa IKEA sedang tutup.

Sementara itu area parkir IKEA penuh karena banyaknya pengunjung yang tertahan tak bisa masuk ke dalam gedung IKEA. Untuk diketahui, Pemkot Tangerang saat ini sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar  (PSBB) guna menekan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di wilayah tersebut. (rah/wartakota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *