Dahsyatnya Sedekah Jum’at

banner 400x400

DAHSYATNYA SEDEKAH JUM’AT
(Berbagi Berkah di Hari Jum’at)

Bismillahirrahmanirrahim

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dengan izin Allah, terbuka kesempatan amal jariyah di bulan SYAWAL ini.

Di antara BELAJAR ilmu yang paling UTAMA adalah BELAJAR dan MENGHAFALKAN Al Qur`an

“Pada masa Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam ada 2 orang bersaudara, yang satu suka datang menemui Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam (untuk menuntut ilmu agama) dan yang lainnya giat bekerja (untuk membantu saudaranya).

Kemudian orang yang giat bekerja mengadu kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang keadaan saudaranya itu. Lantas beliau bersabda, “Barangkali engkau mendapatkan rezeki karena sebab membantu saudaramu (yang rajin belajar itu).”  (HR. Tirmidzi no. 2345, Imam At-Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih)

Sebagai seorang santri, cita-cita tertingginya adalah dapat mendalami dan memahami ilmu agama, bahasa Arab dan juga yang pasti untuk menghafalkan Al Qur`an.

Namun sebagian besar kendala yang dihadapi setiap santri adalah kurangnya mushaf yang layak pakai, mushaf yang cocok untuk dijadikan rujukan dalam menghafal.

Sebagaimana halnya santri setiap hari mereka muraja’ah dan menambah hafalan mereka. Para Santri memiliki kemampuan hafalan yang berbeda-beda. Ada yang hafalannya lebih dari 2 juz, 3 juz, 5 juz atau lebih. Tapi mereka terus berusaha menghafal untuk mencapai cita-cita mereka Hafal 30 juz.

Mereka adalah bagian dari orang-orang yang InsyaAllah kelak akan menjadi ulama’. Setiap hari mereka menghafal dan muraja’ah ayat-ayat Al Qur`an dengan penuh semangat.

Maukah Anda menjadi bagian yang mendapatkan pahala dari hafalan Al Qur`an mereka dan pahala dari setiap ukiran senyum mereka.?

Mari bergabung dalam program Donasi Wakaf Mushaf Al Qur`an Madinah & Mushaf Hafalan Hufaz untuk Santri & Para Penghafal Al Qur`an

InsyaAllah dengan bersedekah untuk Santri & Para penghafal Al Qur`an dapat menjadi asbab mudahnya kita dan keluarga untuk menghafal Al Qur`an, serta setiap huruf yang dibaca dan dihafalkan semoga senantiasa mengalirkan pahala kepada kita hingga yaumil akhir nanti.

Rezeki Semakin Mudah insyaallah Karena Bersedekah untuk Membantu Penuntut Ilmu

Jazakumullahu Khairan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *