Pemprov DKI Buka Lowongan Kerja untuk Profesional

Foto: Humas Pemprov DKI
banner 400x400

JAKARTA, hajinews.id – Badan Pendapatan dan Retribusi Daerah Provinsi (BPRD) DKI Jakarta mengumumkan bahwa saat ini tengah membutuhkan tenaga profesional untuk bekerja di lingkungan pemerintah provinsi.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram @humaspajakjakarta, seperti dikutip CNBC Indonesia, Jumat (26/6/2020).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Adapun tenaga profesional yang dibutuhkan BPRD Jakarta ada di 5 bidang. Mulai dari manajer proyek, pemetaan studio, pemetaan lapangan, manajemen proyek, dan administrasi.

Sementara pendaftaran akan dimulai pada 26 Juni 2020. Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia melalui laman resmi bprd.jakarta/sensus, pendaftaran akan dibuka pada pukul 10:00 WIB.

“Segera daftarkan diri kalian dan mari berkontribusi bersama Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta.”

Badan Pajak Dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta dibntuk pada 2016 berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah. Misinya mengoptimalikan penerimaan pajak daerah dan mengoptimalkan penerimaan retribusi daerah.

Tahun lalu, mengacu data BPRD, total target penerimaan mencapai Rp 44,5 triliun, sementara realisasi 2019 mencapai Rp 40,2 triliun. Adapun tahun ini BPRD membidik target Rp 50,1 triliun. (wh/cnbc)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *