Tiga Anggota Polisi Luka dan Mobil Wakapolsek Ciracas Dibakar

Sisa-sisa perusakan dan pembakaran di Mapolsek Ciracas. (Foto/detikcom)

JAKARTA, hajinews.id – Sebanyak tiga anggota polisi menjadi korban berikut dua unit mobil operasional dirusak dalam insiden penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu dini hari (29/8/2020).

“Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Yusri menyebut ada tiga anggota polisi yang menjadi korban penyerangan dan perusakan Mapolsek Ciracas. Dua dari anggota polisi itu mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. “Korban ada anggota dua orang, sebenarnya tiga tapi nggak ini… satu itu anggota tangannya luka,” ujar Yusri.

Salah satu anggota polisi yang mengalami luka dalam penyerangan sedang melintas di sekitar Mapolsek Ciracas. Kedua polisi yang mengalami luka-luka kemudian dirawat di RS Bhayangkara Kramat Jati. Sementara satu lagi anggota polisi tak dirawat di rumah sakit. Yusri tak menjelaskan ketiga anggota polisi tersebut diserang dengan apa.

Dini hari tadi, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman sudah mengecek langsung Polsek Ciracas.

“Iya, Pak Kapolda sama Pak Pangdam sudah mengecek langsung ke sini. Tadi sudah menyampaikan juga ke temen-temen media untuk mengecek kejadian ini,” ungkap Yusri.

Yusri menjelaskan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meminta agar kasus ini segera diselesaikan. “Untuk segera mengungkap kasus ini. Segera melakukan penyelidikan, hanya saja kita sekarang melakukan olah TKP,” kata dia.

Sementara itu berdasarkan pantauan Antara di lokasi melaporkan kerusakan juga terjadi pada bagian pagar Mapolsek yang roboh usai kejadian serta kaca Mapolsek Ciracas yang pecah. (rah/berbagai sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *