PD IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara Dilantik

Labuhanbatu Utara, Hajinews.id,- Ketua PW IPHI Sumatera Utara Musa Rajekshah melantik PD IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) masa bakti 2019-2020 pada 31 Agustus 2020.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati ini, dihadiri oleh bupati, forkopimda, yang mewakili Kapolres dan Dandim serta pengurus cabang IPHI se-Kabupaten Labura.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Pengurus yang dilantik antara lain adalah H. Tohari Hartono sebagai ketua, H. Aminurrasyid Aruan sebagai sekretaris dan H. Ismail Muhammad sebagai Bendahara.

H. Tohari dalam sambutannya mengharapkan seluruh pengurus bisa berperan aktif dalam memajukan organisasi.

Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Labura, H. Kharuddin Syah yang selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada pengurus IPHI termasuk memfasilitasi penyelenggaraan acara pelantikan tersebut.

Sementera itu ketua PW IPHI Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah dalam sambutannya mengharapkan PD IPHI Labura dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Labura dan menjaga kemabruran haji sepanjang hayat.

Selain itu ketua PW IPHI yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumatera Utara mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di Kabupaten Labura dalam rangka menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.

Acara pelantikan ini juga diisi dengan ceramah agama dan keorganisasian. Ceramah agama disampaikan oleh H. M. Iqbal A. Muin, Lc, MA dan ceramah keorganisasian disampaikan oleh Dr. H. Azhar Sitompul, MA. [Muaz]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *