Syekh Ali Jaber: Apa yang Terjadi di Prancis, Insya Allah Akan Allah Hadirkan Jutaan Orang Bersyahadat

Jakarta, hajinews.id- Pendakwah masyhur Syekh Ali Jaber ikut merespon tindakan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW di Prancis saat mengisi tausiyah dalam Peringatan Maulid Nabi SAW di kantor DPP PKS, Jakarta pada Minggu (1/11/2020). Di balik penghinaan tersebut, menurut Syekh Ali Jaber, Allah akan menghadirkan hikmah.

“Saya percaya apa yang terjadi di Prancis, Insya Allah tidak lama lagi akan Allah hadirkan hikmah dibandingkan kehinaan yang terjadi. Akan Allah hadirkan ribuan bahkan Insya Allah jutaan orang akan mengucapkan keimanan ‘Laailaha Illallah Muhammadur Rasulullah’ dan sikap akhlak yang mulia yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Syekh Ali saat tausiyah di acara maulid, pada Minggu (1/11/2020) seperti dikutip dari dpppks.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Syekh Ali menyebut, apa yang dilakukan di Prancis memang melukai hati umat. Namun, Syekh Ali Jaber menyebut bisa jadi selama ini kita yang menyakiti Rasulullah dengan tidak bersatu.

Syekh Ali Jaber mendoakan semoga kita semua dipertemukan di surga Allah bersama Nabi Muhammad SAW,” pinta Syekh yang terhalang hadir dalam peringatan Maulid Nabi SAW di DPP PKS karena insiden yang menimpanya beberapa pekan lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *