Kalau Jagoan Postingan Caplin dan Bus Edan Jangan Dihapus

banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Juru Bicara Jusuf Kalla (JK), Hsain Abdullah meminta Ferdinand Hutahaean dan Rudi S Kamir untuk bertanggung jawab atas pernyataannya diduga telah menghina mantan wakil presiden JK.

“Saya ajak keduanya berani bertanggung jawab. Jangan beraninya melempar lalu sembunyi seperti gaya tawuran anak lorong. Kalau jagoan, jangan dihapus postingannya, ditampilkan,” ujar Husain dalam keterangannya, Kamis (3/12/2020).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Ferdinand ini lucu. Dia yang melempar tuduhan tapi bingung sendiri mencari siapa yang dia tuduh?,” sambung Husain.

Saat ini, tulisan keduanya sudah dihapus. Bahkan akun Twitter Ferdinand juga tak dapat ditemukan.

“Kalau jantan jangan ngeles apalagi menghapus kicauan di akun Twitter. Demikian pula dengan Rudi S Kamri, kenapa pada ramai-ramai hapus postingannya,” tanya Husain.

Putri JK, Muswira Kalla melaporkan eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dan pengamat politik Rudi S Kamri ke Bareskrim Polri karena unggahan mereka di media sosial yang dinilai menyinggung JK.

Laporannya ke kepolisian itu untuk untuk mendapatkan perlindungan hukum atas dugaan pencemaran terhadap nama baik JK.

Sementara Ferdinand mengklarifikasi sosok Chaplin yang ia sebut dalam cuitan di Twitter-nya bukan JK . Pernyataan ini dilontarkan setelah Musjwira melaporkan Ferdinand ke polisi.

“Apakah Chaplin (ini) Pak JK? Selalu saya jawab bukan, ini bukan Pak JK. Jadi soal pertanyaan siapanya nanti saya akan jelaskan secara detail,” kata Ferdinand kepada awak media.

Tangkapan layar twit Ferdinand yang dipermasalahkan pihak Jusuf Kalla sendiri banyak tersebar di media sosial/internet. Bunyinya adalah:

“Hebat juga si caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sudah dipanasi lebih awal. Tampaknya presiden akan sangat disibukkan oleh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya si asu pemilik bus edan”.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *