Cek Informasi Pemilu di Aplikasi Mobile KPU Aja !

banner 400x400

Jakarta, hajinews.id – Pemungutan suara pada Pilkada serentak 2020 akan digelar besok, Rabu (9/12/2020). Pesta demokrasi yang diadakan di 270 daerah ini dilakukan di sembilan provinsi, 37 kota, dan 224 kabupaten.Sebanyak 715 pasangan calon siap meramaikan Pilkada 2020 di 270 daerah.

Bagi anda yang ingin memastikan nama terdaftar dalam Pilkada Serentak, atau informasi hasil pemilihan anda bisa mengeceknya langsung melalui aplikasi mobile KPU. Aplikasi tersebut dibuat untuk memudahkan masyarakat maupun peserta Pemilu mendapatkan informasi seputar tahapan Pemilu.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

” Aplikasi Mobile KPU RI Pemilihan 2020 di buat untuk melayani publik untuk akses informasi pemilihan serentak 2020. Fitur terdiri dari cek data pemilih, informasi lainnya hingga hasil pemilihan”. Demikian disampaikan Komisioner KPU Pusat Viryan Azis, kepada hajinews.id pada Selasa (8/12/2020).

Untuk mewujudkan Pemilu 2020 yang berkualitas dan berintegritas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah membuat aplikasi Mobile KPU. Dengan fasilitas yang telah disiapkan oleh penyelenggara Pemilu, masyarakat bisa menginstall aplikasi tersebut di android masing-masing yang dapat diunduh di Play Store.

Untuk memastikan aplikasi KPU itu mudah untuk diakses oleh masyarakat, anggota KPU mensosialisasikannya kepada masyarakat. (Sitha).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *