Viral! Video Darah Menetes Laskar FPI Berbau Wangi

banner 400x400

Jakarta, Hajinews.id – Beredar Video viral darah menetes salah satu anggota FPI yang tewas ditembak polisi berbau wangi. Padahal para syuhada itu meninggal sudah tiga hari. Masya Allah, kuasa Allah SWT.

Video tubuh anggota FPI yang masih meneteskan darah ini diposting di Facebook dan juga di Twitter, Rabu (9/12).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Salah satu akun yang memposting adalah Ustad Haikal Hassan dan juga akun @Lelaki5unyi.

Pemilik akun ini memberi pengantar dalam video tersebut dengan kalimat .“Subhanallah. Sesungguhnya mereka tetap hidup dan mendapat rizki di sisi Allah.”

“Darah masih menetes Ya Allah. Allohu Akbar. Darah wangi, darah wangi. Masya allah, sudah dua hari masih menetes,” ungkap pria dalam video itu.

Lokasi menetesnya darah tersebut merupakan lokasi bekas jenazah salah satu anggota FPI yang meninggal sebelum dibawa ke depan massa yang akan menyolatkan di Markas Syariah.

Ustad Haikal Hassan dalam akun Twitternya @haikal_hassan, turut membagikan ulang video tersebut ke laman Twitternya.

“Darah masih menetes,” ungkap Ustadz Haikal Hassan singkat mengomentari video itu.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab (HRS) menghadiri pemakaman lima anggota FPI di Markaz Syariah Megamendung, Bogor, Rabu (9/12) di tengah hujan gerimis yang mengguyur.

Seperti diketahui, 5 dari 6 anggota FPI yang tewas ditembak polisi, dimakamkan di Megamendung. Sementara satu orang lagi, dimakamkan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Video pemakaman 5 anggota FPI beredar di media sosial. HRS sendiri terlihat tiba di Markaz Syariah dipayungi disebabkan hujan gerimis yang mengguyur lokasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar