Mengenal Philodendrom Penyejuk Ruangan Di Kala Pandemi

banner 400x400

Sumber ilustrasi gambar tanaman.comAda banyak cara untuk mengatasi rasa jenuh akibat pandemi yang berkepanjangan saat ini. Ketika waktu banyak dihabiskan di rumah, kesegaran dan kenyamanan hunian menjadi penentu untuk menghilangkan stres.

Salah-satunya adalah dengan kegiatan bertanam tanaman hias untuk mengisi waktu. Kegiatan bertanam menjadi hobby bagi semua kalangan, tidak terbatas usia maupun gender.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Banyak tanaman yang dilirik pada masa pandemi dan menjadi hits hingga banyak dicari penggemar tanaman hias.

Philondendrum adalah salah satu tanaman yang tepat untuk dijadikan alternatif mengisi ruangan di rumah kita. Selain karena bentuknya yang indah meneduhkan, tanaman ini bersifat menyerap polutan sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Philondendrum terbagi kepada dua bagian yaitu daratan dan menumpang. Tanaman yang berasal dari hutan tropis Amerika ini mempunyai kurang lebih 500 spesies.

Keindahan tanaman ini terletak pada daunnya, bentuknya beragam sesuai dengan jenisnya. Ketika diletakkan di sudut ruangan akan menambah nilai estetika ruangan tersebut.

Philondendrum banyak diminati karena cara merawatnya yang mudah, cukup ditanam dengan media tanah yang gembur dan komposisi yang tepat dengan penempatan di tempat yang teduh.

Jika anda salah satu kolektor tanaman hias, sudahkah philondendrum menjadi salah satu koleksi tanaman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *