Gara-gara Anies Jakarta Berprestasi Lagi, Nitizen Speechless

Anies Pamer penghargaan - foto Sindonews
Anies pamer penghargaan - foto Sindonews

Hajinews – Lagi-lagi Gubernur Anies Baswedan pamer piagam dan piala penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) 2020. Anies membagikan moment bahagia di akun media sosialnya.

“Alhamdulillah, alhamdulillah. Pemprov DKI Jakarta kembali berhasil meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. Penghargaan diserahkan langsung oleh Mendagri Pak Tito Karnavian kepada Pak Wagub Ariza Patria pada Jumat (18/12) malam lalu. Alhamdulillah, hari ini kami terima di rumah dinas,” tulis Anies yang dikutip Sindonews, Selasa (22/12/2020).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

DKI Jakarta telah dinobatkan sebagai provinsi terinovatif berdasarkan indeks inovasi daerah tahun 2020, bersama Provinsi Jawa Tengah, Banten, Sumatera Selatan dan Lampung. Hal ini dikarenakan Jakarta dinilai mampu menciptakan iklim yang kompetitif di bidang inovasi, terutama dalam pelayanan publik.

Mengingat kotanya dinobatkan sebagai Provinsi terinovatif pastinya prestasi tersebut tidak bisa dilepaskan dari siapa sang intovator-nya. Sudah barang tentu Gubernur adalah kunci utama keberhasilan itu, disusul dengan kompaknya kerjasama segenap jajaran di Pemprov.

“Selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta, walau di masa pandemi terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan warga DKI Jakarta,” tutup Anies.

Banjir Pujian memenuhi postingan Anies

Ribuan nitizen pun langsung membanjiri Anies dengan komentara pujian.

“MasyaAllah.. setiap saat, meskipun selalu dibawah tekanan , bullying, bahkan fitnah, pak Anies tak pernah berhenti mengukir prestasi untuk negri. Semoga Allah selalu bapak dan keluarga. Really Proud of you sir,” tulis akun Haslinda Mora.

“Lha…kok pamer lagi pamer terus. Tolong deh mas Anies Baswedan kalau berprestasi itu gak usah terus menerus gitu deh, lagian jangan sering sering posting prestasi. Masalahnya postingan mas gubernur ini berpotensi bikin orang sakit lho. Saya sendiri jadi iri, mengapa gubernur saya jarang posting prestasi kaya gini yah?” komen akun Eme Effendi.

“Speechless bgt sm Bpk ini , smg cpt sembuh ya Pak , bs terus berkarya lg membuat DKI sbg rules model bagi provinsi yg lain , senyummu membawa bahagia bagi warga DKI Pak , We proud of you Mr AB Goodbener Indonesia tercinta ❤️❤️????????,” komentar akun Erna Herlina.

Demikian beberapa komentar pujian yang disematkan nitizen kepada Anies Baswedan. Apakah warga Jakarta sekarang bahagia? *Ingeu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar