Reshuffle Kabinet, Calon Menteri Baru Sudah Tiba di Istana

Joko Widodo dalam rapat terbatas di Istana Negara. (Foto: Antara)
banner 400x400

Jakarta, hajinews.id – Menjelang pengumuman calon menteri baru Kabinet Indonesia Maju, mobil Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono terlihat telah tiba di Istana Kepresidenan Jakarta. Pantauan pukul 14.30 WIB, selain mobil Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono, juga terlihat mobil mobil berpelat RI 112. Para calon menteri baru itu masuk ke dalam Istana melalui Wisma Negara.

Para calon menteri turun dari mobilnya dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Pakaian yang mereka gunakan bertema seperti saat Jokowi memperkenalkan Menteri Kabinet Indonesia Maju pada 2019 lalu.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Sebelumnya, Presiden Joko “Jokowi” Widodo dikabarkan akan memberikan pernyataan terkait calon menteri baru di Kabinet Indonesia Maju. Rencananya, Presiden Jokowi akan memberikan pernyataan pukul 15.00 WIB nanti.

Terkait hal itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono tak menjawab dengan gamblang. Ia hanya meminta agar masyarakat menanti pernyataan dari orang nomor satu di Indonesia itu.

“Kita tunggu saja (pernyataan Presiden Jokowi),” kata Heru , Selasa (22/12/2020).

Bertepatan dengan kabar reshuffle, Jokowi juga mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram-nya, @jokowi. Dalam unggahannya, mantan Wali Kota Solo itu membagikan sebuah foto dengan tulisan “Yang baru harus lebih baik!,Yang lalu biarlah berlalu, menjadi kenangan, juga pelajaran. Kita menatap hari esok dengan tekad, semangat, dan memancang harapan yang baru,” tulis Jokowi.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *