Mengapa Yahudi Begitu Hebat Dan Umat Islam Begitu Lemah?

Mengapa Yahudi Begitu Hebat Dan Umat Islam Begitu Lemah?
ilustrasi : Orang Yahudi

Di Olimpiade, Mark Spitz mencatat rekor dengan memenangkan tujuh medali emas. Lenny Krayzelburg adalah peraih medali emas Olimpiade tiga kali. Spitz, Krayzelburg dan Boris Becker semuanya Yahudi.

Tahukah Anda bahwa Harrison Ford, George Burns, Tony Curtis, Charles Bronson, Sandra Bullock, Billy Crystal, Woody Allen, Paul Newman, Peter Sellers, Dustin Hoffman, Michael Douglas, Ben Kingsley, Kirk Douglas, William Shatner, Jerry Lewis and Peter Falk semuanya Yahudi?

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Faktanya, Hollywood sendiri didirikan oleh seorang Yahudi. Di antara sutradara dan produser, Steven Spielberg, Mel Brooks, Oliver Stone, Aaron Spelling (Beverly Hills 90210), Neil Simon (The Odd Couple), Andrew Vaina (Rambo 1/2/3), Michael Man (Starsky dan Hutch), Milos Forman (One Flew over The Cuckoo’s Nest), Douglas Fairbanks (The Thief of Baghdad) dan Ivan Reitman (Ghostbusters) semuanya Yahudi.

Yang pasti, Washington adalah ibukota yang penting dan di Washington lobi yang penting adalah Komite Urusan Publik Israel Amerika, atau AIPAC. Washington tahu bahwa jika PM Ehud Olmert mengetahui bahwa bumi itu datar, AIPAC akan membuat Kongres ke-109 meloloskan resolusi yang memberi selamat kepada Olmert atas penemuannya.

William James Sidis, dengan IQ 250-300, adalah manusia paling cerdas yang pernah ada. Coba tebak orang mana dia?

Jadi, mengapa orang Yahudi begitu kuat?

Jawab: Pendidikan.

Mengapa umat Islam begitu tak berdaya?

Diperkirakan ada 1.476.233.470 Muslim di muka planet ini: satu miliar di Asia, 400 juta di Afrika, 44 juta di Eropa dan enam juta di Amerika. Setiap manusia kelima adalah seorang Muslim; untuk setiap Hindu ada dua Muslim, untuk setiap Buddha ada dua Muslim dan untuk setiap Yahudi ada seratus Muslim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan