Warga Luar Kota Jangan Ke Bandung! Long Weekend 35 Ruas Jalan Dibuka Tutup

Hajinews – Polrestabes Bandung kembali melakukan penutupan di beberapa ruas jalan di Kota Bandung saat libur panjang 11-14 Maret 2021. Sebanyak 35 ruas jalan akan diberlakukan buka tutup pada akhir pekan ini.

Berikut jalan yang dibuka tutup di Kota Bandung:

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Ring 1:

Jalan Otista
Jalan Asia Afrika-Tamblong
Jalan Naripan-Tamblong
Jalan Braga
Jalan Banceuy-Asia Afrika
Jalan Lembong-Tamblong
Jalan Merdeka
Jalan Riau
Jalan Aceh
Jalan Sumatera-Aceh
Jalan Wastukencana-Aceh
Jalan Dago
Jalan Purnawarman
Jalan Dipatiukur
Ring 2 yang meliputi sepanjang jalan lingkar selatan:

Jalan Ahmad Yani-Riau
Jalan Gatsu-Lingkar Selatan
Jalan Talaga Bodas-Lingkar Lingkar Selatan
Jalan Buahbatu-Lingkar Selatan
Jalan Sriwijaya-Lingkar Selatan
Jalan M Ramdan-Lingkar Selatan
Jalan Moh Toha-Lingkar Selatan
Jalan Otista BKR
Jalan Kopo-BKR
Kopo-Peta

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, terkait buka tutup jalan di saat perpanjangan PPKM, pihaknya akan tetap memberlakukan buka tutup jalan di Kota Bandung.

Penutupan tersebut akan dilakukan di ring satu dan ring dua Kota Bandung seperti di kawasan lingkar Kota Bandung hingga Buahbatu. Buka ruas tutup jalan ini akan mulai dilaksanakan pada Kamis (11/3/2021).

“Kita akan melakukan penutupan atau buka tutup ruas jalan, yang tadinya 25 sekarang bisa mencapai 35, zona dua yaitu jalan lingkar yang akan masuk ke Kota Bandung, seperti Buah Batu dan lainnya, untuk menghindari masyarakat atau anak muda yang hanya ingin berkumpul di Kota Bandung,” ujarnya di Polrestabes Bandung, Selasa (9/3/2021).

Ulung menjelaskan, pemberlakuan buka tutup jalan akan dilakukan seperti biasanya. Penutupan akan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB.

“Hanya long weekend saja, untuk hari biasanya penutupan di wilayah Kota Bandung saja. Hasil rapat dengan forkopimda penutupan ruas jalan tetap kita lakukan, memang ada pro-kontra, tapi kesimpulannya tetap ditutup, namanya menekan otomatis banyak yang komplain,” jelasnya. (dbs).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *