Prabowo Subianto: Tidak Masalah Saya Mati, yang Penting Rakyat Sejahtera

Prabowo Subianto: Tidak Masalah Saya Mati yang Penting Rakyat Sejahtera
Menhan Prabowo Subianto
banner 400x400
Hajinews – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mengatakan pernyataan tegas bahwa dirinya tidak akan menyerahkan tanah kepada orang lain.

Pernyataan tersebut Prabowo sampaikan di atas mimbar. Selain itu, ia mengajak kepada publik agar tidak sekali-kali menyerah dan harus siap berdiri di atas kaki sendiri.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dalam sebuah unggahan video dari akun Instagram @indonesiaadilmakmur, Kamis 18 Maret 2021, mengatakan bahwa Prabowo siap mati untuk negara Indonesia sejak ia berusia 18 tahun.

“Sejak usia 18 tahun Pak @Prabowo sudah siap mati untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar akun @indonesiaadilmakmur.

Prabowo mengatakan bahwa di usia 18 tahun adalah waktunya digembleng, menanamkan nilai-nilai yang diterima, dan membenamkannya di dalam hati layaknya sebuah kontrak.

“Itu adalah nilai-nilai yang kita terima, dan pada saat itu ada semacam kontrak dalam hati, kita waktu umur 18 tahun digembleng,” kata Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya siap mati, asalkan rakyat-rakyatnya sejahtera.

“Umur remaja kita sudah tekad, ya tidak masalah biar saya mati, yang penting rakyat-rakyat sejahtera,” ujar Prabowo.

Sebuah kontrak atau nilai-nilai yang ia terima dan tanam di hatinya, Prabowo juga bagikan kepada semua prajuritnya.

“Saya kira, itu kontrak yang tertanam di hati saya, saya tanamkan pada junior-junior saya, prajurit-prajurit saya,” tuturnya.

Prabowo mengajak agar tidak menyerah, serta jangan menyerahkan tanah, meski hanya sejengkal.

“Jangan sekali-kali menyerah, berdiri di atas kaki sendiri, jangan menyerahkan satu jengkal tanah pun,” pungkas Prabowo.

Sumber: ringtimes

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar