Silaturahmi Kadin, Anindya Bakri Bisa Bernapas Lega, Dukungan Mengalir Buat Dirinya

banner 400x400

Hajinews Jakarta, Calon Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya dalam silaturahmi nasionalnya di Hotel Four Season, Jakarta pada Jumat (28/5) kemarin, dihadiri oleh sederet tokoh tokoh Kadin dari berbagai daerah dan ketua asosiasi industri.

Tak hanya itu, bahkan silaturahmi yang diinisiasi oleh Anindya Bakrie dan Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani ini turut diramaikan oleh kehadiran sederet Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Mereka yang hadir dilokasi diantaranya ialah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Kemudian, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudiin Uno juga ikut hadir secara virtual. Tak ketinggalan pula Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti turut meramaikan jalannya silaturahmi Kadin tersebut.

Dalam sambutannya, Rosan menyampaikan doa dan harapannya kepada Anindya Bakrie yang akan menjadi calon pengganti dirinya untuk masa jabatan Ketum Kadin periode 2021-2026.

“Dengan banyaknya dukungan Kadin Daerah dan Asosiasi kepada Anindya Bakrie, diharapkan mampu memuluskan langkah Anin untuk menjadi pemimpin dari para pelaku usaha di Indonesia,” kata Rosan dilokasi silatnas Kadin.

“Dengan dukungan teman-teman di sini kita doakan yang terbaik untuk Pak Anin ke depannya,” pungkas Rosan. (dbs).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *