MTP Kabupaten Semarang Selenggarakan Khotmil Qur’an pada Peringatan Maulid

banner 400x400

Hajinews.id — MTP Kabupaten Semarang selenggarakan Khotmil Qur’an acara dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi 1443 H guna obati rindunya jamaah, di rumah makan Padamara Tuntang, Ahad 24 Oktober 2021.

Kurang lebih ada 80 orang hadir dalam acara yang dimeriahkan dengan diba’an shalawatan. MTP Tuntang memaparkan potensi MTP bagi pendidikan sungguh membesarkan hati terbinanya generasi penerus islami yg cerdas.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

MTP kabupaten, Shohibul hajat, dikuatkan MTP Tuntang sebagai Shohibul bait, MTP Ambarawa shahibul islah, dan acara demi acara pun berlangsung khidmat.

Sedangkan berdirinya group yang dimotori MTP bisa diteruskan MTP cabang ranting Kabupaten Semarang. Baik group khatmil dan tadarus Qur’an memiliki makna wujud cinta Qur’an dengan harapan kelak Yaumil qiyamah mencari pembacanya.

“Kita yakin dengan satu huruf 10 kebaikan, tentunya amal sholih dan kebaikan merupakan cahaya dan kekekalan bagi si pemilik bacaan,” ungkap Hj. Qoyyimah dalam sambutannya.

Hj. qoyyimah juga menyebutkan bersahabat dengan Qur’an untung besar di dunia tiap sholat mohon petunjuk jalan lurus, teman saat sakaratul maut akan menguatkan iman tidak terjerumus iblis ke jalan sesat, lebih-lebib bacaan Qur’an bila di kubur akan jd teman setia sampai hari dibangkitkan bahkan mengantar k surga Allah.

Sedangkan Ketua IPHI Drs munasir MM, menyampaikan “bahwa ibu jamaah tergabung group calon penghuni surga yang beraktifitas di bumi, dengan tilawah rutin sabar tawakal iman akan memperoleh kemuliaan kelak.”

Kemudian dalam Tausiyah Hj nur Hidayati, menekankan baca Qur’an Tartil akan memudahkan jalan hidup dunia akhirat, semoga estafet baca dari juz ke juz menjadikan saksi kelak amal kesholihan, akan meraih ridlo. Nya dan kelak jadi Rahmat Allah SWT pada pembaca ditempatkan yang terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *