Bens Leo Meninggal Dunia Pasca Berjuang Melawan Covid-19

banner 400x400

 

 

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Hajinews.id – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pengamat musik Bens Leo dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/11) pada pukul 08.24 WIB. Sebelumnya dia sempat berjuang melawan Covid-19.

Kabar ini disampaikan lewat pesan yang beredar di dunia maya. Pria bernama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo itu berpulang saat menjalani perawatan di RS Fatmawati.

“Berita duka cita. Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami/Papa/Adik/Om/”Papa Ben” kami tercinta… Benedictus Benny Hadi Utomi (Bens Leo) dalam usia 69 tahun, pada hari senin, Tanggal 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,” demikian tulis pesan duka cita tersebut.

Dalam pengumuman itu, keluarga juga mengungkapkan permohonan maaf atas nama mendiang atas segala kesalahan semasa hidupnya. Keluarga juga menyebutkan pihak-pihak yang ikut berduka.

Sehari sebelumnya, kondisi Bens Leo dikabarkan drop dalam perjuangannya melawan Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh sahabat mendiang, Ati Ganda, dalam unggahan di akun Facebook.

“Mohon doa dari sahabat2 semua. Kondisi mas Bens Leo sdg drop. Ya Allah, Ya Robb. Semoga yg terbaik untuk mas Bens,” tulis Ati Ganda di Facebook terkait kondisi Bens Leo sehari sebelum meninggal.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *