Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bangli, Bali Dilantik

banner 400x400

 

Hajinews.id – Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bangli, Bali masa bakti 2021 – 2026 dilantik di Masjid Agung Bangli hari Ahad 12 Desember 2021.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Pembacaan Surat Keputusan Pengurus Wilayah Ikatan persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Bali oleh Sekretaris Wilayah IPHI Bali, Drs. H Wasis Setyono, M. Pd. dilanjutan dengan pembacaan Ikrar oleh Ketua Pengurus Daerah IPHI Bangli bpk. H Mohammad Ali, S. Pd. M.Pd diikuti oleh seluruh anggota Pengurus yang dilantik, kemudian pengukuhan dilakukan oleh Ketua Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Bali dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua II Bapak H Rully Soripada dan ditutup dengan memanjatkan do’a oleh ketua Dewan Penasehat PD IPHI Bangli bpk. H Ghufron Fanani, M.Si.

Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bangli, Bali Dilantik

Dalam arahan singkatnya ketua II PW IPHI Bali berharap agar IPHI Bangli memilih program Unggulan yang kelak bisa menjadi nominator memperoleh IPHI Award sebagai motivasi dalam menyukseskan peran Organisasi IPHI.

Dalam acara Ramah Tamah seusai acara pengukuhan, Ketua Pengurus Daerah IPHI Bangli bersyukur atas terselenggaranya Pengukuhan kali dan berharap semoga hal ini menjadi momentum untuk bersungguh sungguh dalam membawa Organisasi IPHI lebih maju ditengah keterbatasan Anggota IPHI.

Selanjutnya beliau berharap agar ikrar yang baru saja dilakukan merupakan tanggung jawab bersama untuk mewujudkan peran IPHI dalam Menjaga Kemabruran Haji Sepanjang Hayat.

Acara pelantikan dikemas dan dirangkaikan dengan pertemuan dan pengajian rutin IPHI Bali setelah sekian lama tidak dilaksanakan akibat pandemi dipandu oleh Sekretaris Daerah IPHI Bangli bpk Hadi Purwanto, S. Ag.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *