Iya Kalian Semuanya, Klik Bintang Lima Ya!

Klik Bintang Lima Ya!
Klik Bintang Lima Ya!

Hajinews.id – Semua pengkritik benar (semua pengkritik salah)

Pengkritik yang tidak menyukai pekerjaan Anda itu benar. la tidak menyukai pekerjaan Anda. Hal ini tidak bisa diperdebatkan.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Pengkritik yang mengatakan orang lain tidak akan menyukai pekerjaan Anda juga salah. Bagaimanapun, Anda menyukai pekerjaan Anda. Orang lain mungkin juga menyukainya.

Ini adalah satu-satunya cara untuk memahami ulasan satu bintang dan lima bintang yang diterima setiap buku terlaris di Amazon. Bagaimana mungkin satu buku mendapatkan keduanya? Pilihannya hanya satu, ulasannya bagus atau tidak bagus.

Tidak benar.

Dua belas persen dari dua puluh satu ribu ulasan untuk Harry Potter and the Sorcerer’s Stone memberinya satu atau dua bintang. Untuk memvisualisasikan itu: dari seratus pembaca, dua belas pembaca mengatakan itu adalah buku terburuk yang pernah mereka baca.
Pelajaran yang diberikan distribusi dwi moda ini adalah bahwa ada sekurangnya dua audiens yang berinteraksi dengan semua buku terlaris.

Ada audiens yang diinginkan, audiens yang mempunyai seperangkat mimpi, keyakinan, dan keinginan yang berpadu secara sempurna dengan pekerjaan ini. Dan ada audiens yang tak disengaja, audiens yang mendapatkan lebih banyak kepuasan karena tidak menyukai pekerjaannya, karena membencinya, dan berbagi ketidaksukaannya dengan orang lain.

Mereka berdua benar.

Namun, keduanya tidak terlalu bermanfaat.

Bila mencari umpan balik, kita melakukan hal yang berani dan bodoh. Kita meminta untuk dibuktikan salah. Agar orang-orang berkata. “Anda kira Anda membuat sesuatu yang hebat, tapi itu tidak benar.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *