Syekh Ali Jaber: Bacalah Istighfar di Waktu Ini, Amalan Sederhana Tapi Manfaatnya Insyallah Dahsyat Luar Biasa

Syekh Ali Jaber: Bacalah Istighfar di Waktu Ini
Syekh Ali Jaber: Bacalah Istighfar di Waktu Ini
banner 400x400
Hajinews.idIstighfar merupakan bacaan dzikir yang sering kali dilafalkan atau diamalkan setiap muslim untuk memohon ampunan kepada Allah SWT atas segala dosa yang telah diperbuat.

Bacaan istighfar baik untuk selalu diamalkan setiap saat untuk melakukan perbuatan yang salah. Karena, setiap manusia pasti tidak luput dari dosa yang disengaja maupun tidak disengaja.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Terdapat berbagai macam bacaan istighfar yang diajarkan dalam islam. Namun kali ini Syekh Ali Jaber menyebutkan waktu terbaik saat mengamalkan bacaan istighfar yang memiliki manfaat yang luar biasa selain memohon ampunan kepada Allah SWT.

Syekh Ali Jaber mengatakan, jika seseorang yang mengamalkan bacaan istighfar tidak akan susah rejekinya.

“Tidak ada ahli istighfar susah rejeki. Kalau saya sebutkan ahli istighfar berarti diusahakan sepanjang hari kita beristighfar,” kata Syekh Ali Jaber yang dikutip dari salah satu unggahan video di Kanal Youtube Syekh Ali Jaber pada 23 Agustus 2019.

Ada salah satu waktu terbaik yang disebutkan Syekh Ali Jaber yang dimana waktu tersebut saat mengamalkan istighfar akan terjamin rezekinya.

“Dan istighfar yang terbaik adalah di waktu sahur, tolong isi dengan istighfar karena Allah puji hamba-hamba yang beristigfar di waktu sahur,” ucap Syekh Ali Jaber .

Allah SWT berfirman, “Mereka sedikit sekali tidur pada waktu malam dan pada waktu sahur mereka memohon ampunan (kepada Allah SWT). (QS. Adz-Dzariyat 17-18).

Syekh Ali Jaber mengatakan bagi mereka di waktu sahur, selalu memperbanyak istighfar. Allah gambarkan di dalam surat Nuh, istighfar menjaminkan rezeki, menjaminkan turunnya hujan yang membawa rezeki, kemudian istighfar bukan hanya memberikan rezeki harta. Tapi rezeki keturunan, anak shalih-shalihah, anak penghafal Al Quran, anak yang berbakti.

“Oleh karena itu jangan lupa perbanyak istighfar. Istigfar termasuk amalan sederhana tapi manfaatnya dahsyat, luar biasa. astaghfirullah wa atubu ilaih, astaghfirullah wa atubu ilaih, astaghfirullah wa atubu ilaih,” ucap Syekh Ali Jaber.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *