Pusat Dakwah dan IPHI Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Generasi Muda

banner 400x400

 

Hajinews.id – Gubernur Sumbar yang juga Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Sumbar, H.Mahyeldi, berharap keberadaan gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat dan generasi muda khususnya di kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Hal itu disampaikan oleh Gubernur Sumbar dalam sambutannya saat peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat Pengurus Wilayah (PW) IPHI Yang terletak di Nagari Pakan Senayan Kab Agam.

“Gedung gedung sangat dibutuhkan oleh umat islam karena nantinya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, dan membutuhkan dukungan masyarakat agar proses pembangunannya menjadi lancar.” kata H.Mahyeldi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati agam, H Andriwarman “Peletakan pertama batu pusat dakwah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kabupaten Agam yang rencana peletakan batu pertama sudah direncanakan beberapa waktu yang lalu dengan kendala kendala di lapangan”, ujar Bupati.

Lebih Lanjut Bupati Agam, ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan IPHI ini, dan mudah-mudahan program kita tidak lama ini bisa kita wujudkan.

Sementara Ketua pembangunan pusat Dakwah, Drs. Asra Faber.MM, mengatakan, langkah ini akan menjadi amal jariah gubernur dan Bupati Agam mengingat keberadaan pusat Dakwah ini nantinya akan sangat bermanfaat bagi kemaslahatan umat dan generasi muda ke depan.

“Pembangunan IPHI yang terketak di Nagari pakan Senayan ini menurut saya menggambarkan hubungan dekat dengan pimpinan, dan ini adalah satu cerminan yang membanggakan karena disitulah berbagai hal yang cita-cita kita dapat diwujudkan” ungkapnya.

“Nantinya persoalan umat dapat diselesaikan dengan baik, sehingga tujuan pemerintah daerah dalam menyejahterakan umat dapat terwujud. serta dapat menggali potensi-potensi generasi muda melalui IPHI.” tutup Asra Faber.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *