MTP IPHI Kabupaten Semarang Lantik MTP Cabang Kecamatan Tuntang antar Waktu

banner 400x400

Hajinews.id — Ketua MTP cabang Kecamatan Tuntang Dra. Hj. Anibatin. MSI, terpilih untuk kedua kalinya. Akan siap fasilitasi jajarannya dan tingkatkan diri pribadi dengan kesholihan guna memberi dakwah kesholihan umat, agar segera terwujud sebagai cerminan pemimpin yang bertaqwa.

Pada, Ahad (9/1/2022) di Balai Desa Kesongo Kecamatan Tuntang, telah terbentuk MTP antar waktu di tengah-tengah wilayah yang diputari rawa pening nan indah berada dipangkuan Kecamatan Tuntang kabupaten Semarang.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dalam rangka penguatan kelembagaan dari hasil stressing rakerda MTP Kabupaten, dikarenakan masa Bhakti MTP telah habis periode jabatan 2021, maka segera disusun kembali kekuatan jajaran MTP sampai ke tingkat desa/Kelurahan sebagai tangan panjang hingga lingkup cabang dan ranting.

Tidak diragukan unsur personalia di kecamatan Ini sebagai syarat berhaji, justru tambahan predikat para nyai-nyai yang duduk dalam pengurus MTP tentu ahli bait cinta al Qur’an.

Sementara Peraturan Organisasi no 10 / 2016 tentang MTP, diterapkan di Kabupaten Semarang agar satu komando dari pengurus daerah mudah fasilitasi.

Sedangkan masa Bhakti MTP telah disepakati 5 tahun atau lebih berkhidmad pada masa Bhakti IPHI di jenjang tingkatannya.

Kewenangan IPHI kecamatan didelegasikan bahwasannya pembentukan MTP cukup dengan surat keputusan ketua IPHI cabang kecamatan membuat birokrasi lebih mudah.

Rakerda MTP pun menjadi forum pembuka jalan kemandirian sebagai badan pelaksana yang lebih leluasa, utama aplikasi tata urutan perundangan yang berlaku termasuk mempedomani AD ART IPHI ujung tombaknya.

Kecamatan Tuntang telah merintis sedikit untuk menjadi andalan MTP dimasa depan mencetak generasi islami yang akan menerima estafet kepemimpinan MTP dan IPHI kelak.

Pengurus harian dikuatkan dengan pengurus bidang-bidang akan siap mengatasi permasalahan yang timbul di wilayah Tuntang.

MTP IPHI Semarang menilai bahwa secara kuantitas, kualitas disertai investasi tinggi dan intensitas ditauladani.

Foto bersama dengan Ketua IPHI kab Semarang dan IPHI kec Tuntang bersama para terlantik
Adapun ucapan-ucapan untuk MTP Tuntang sebagai berikut;

Selamat sukses, segera adakan rakercab, menyusun kekuatan dakwah, yang telah ditunggu di kancah dunia bagai ladang amal kebaikan berbuat atau berlisan.

Perbekalan potensi yang dimiliki MTP Tuntang, mantap, kukuh – lanjutkan giat nyata dirasa manfaat bagi umat.

Paket regu koor hebat – semangat – satu kesatuan makna diresapi dengan hati – dalam merespon lagu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *