IPHI Jawa Barat Makin Solid, Musywil ke-7 Lancar dan Hidmat

H. Hendi menerima laporan pertanggungjawaban dari peserta Musywil tanpa catatan dan dukungan untuk dipilih kembali.
banner 400x400

Kabupaten Bandung, Hajinews.id — Musyawarah Wilayah ke-VII Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Barat berlangsung di Hotal Sutan Raja Soreng Kabupaten Bandung dengan penuh hidmat. Muswil dihadiri oleh 23 pengurus daerah dari 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat. Dengan demikian menurut anggaran dasar IPHI pesertanya dinyatakan sah dan memenuhi korum karena melebihi 51 persen daerah yang hadir.

Muswil berlangsung dengan suasana hidmat dan semangat persatuan, tanpa terpengaruh dengan isu-isu yang melingkupi organisasi ini. Mereka menyatakan IPHI tetap solid dan satu di Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Sejumlah tokoh penting yang ikut hadir antara lain Ketua Umum Pengurus Pusat IPHI H. Ismed Hasan Putro, Anggota DPRD Jawa Barat H. Syahrir yang juga sebagai Penasihat IPHI Jawa Barat, dan tentu H. Hendi Harubianadi, SE yang selama ini memimpin IPHI Jawa Barat.

H. Hendi mendapat dukungan dari Bogor

Ketua Umum PP IPHI Ismed Hasan Putro dalam sambutannya mengatakan, riak-riak kecil yang melingkupi IPHI selama ini adalah ujian, sehingga ia mengimbau untuk tetap istiqomah dan focus pada pelaksanaan program kerja.

“Kita banyak program yang harus dilakukan, seperti pembangunan klinik, produksi pangan dan air, untuk kesejahteraan masyarakat dan pengembangan ekonomi halal. Kita juga diminta untuk berkontribusi maksimal untuk negara, sesuai dengan harapan Menag Yaqut Cholil Qoumas. Maka Musywil ke-7 Jabar ini diharapkan makin solid,” kata Ismed Hasan Putro.

Dalam siding Pleno pertama, Musywil berhasil menerima laporan pertanggungjawaban kepemimpinan H. Hendi Harubiandi, bahkan sejumlah pengurus daerah menanggapinya dengan sangat optimism sehingga kepemimpinan Hendi dapat dilanjutkan untuk periode mendatang.

“Kami menerima laporan pertanggungjawaban Pak Hendi tanpa catatan dan mengusulkan Pak Handi dapat dipilih untuk periode 2022-2027,” katanya. Hal yang sama juga disampaikan H. Arif Saiful Bahri dari Pengurus daerah Garut. “Semoga kepemimpinan Pak Hendi kedepan lebih baik lagi dan makin solid,” katanya. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *