Subhanallah! Ini Momen Gus Baha Cium Tangan Habib Syech Berkali-kali, Warganet Terharu: Patut Dicontoh

Gus Baha Cium Tangan Habib Syech
Gus Baha Cium Tangan Habib Syech
Hajinews.idBeredar unggahan video mengharukan yang memperlihatkan pertemuan ulama kharismatik K.H. Ahmad Bahauddin alias Gus Baha dengan Habib Syech sukses menuai perhatian publik.

Momen langka dan penuh haru tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun TikTok @andipratama belum lama ini.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Adab diatas segalanya,” kata keterangan tertulis dalam unggahan video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya menayangkan Gus Baha sedang menghadiri sebuah acara shalawatan Habib Syech.

Gus Baha yang baru tiba di atas panggung langsung menghampiri Habib Syech yang telah duduk.

Saat bertemu Habib Syech, nampak wajah Gus Baha berseri-seri dan ia pun langsung mencium tangan Habib Syech berkali-kali.

Namun, saat Habib Syech hendak mencium balik tangan Gus Baha. Ulama asal Rembang itu justru kelihatan menolak dan menjauhkan tangannya.

Kemudian kedua ulama yang sama-sama lahir di Jawa Tengah tersebut duduk bersama dan bershalawat bareng bersama para jemaah.

Unggahan video tersebut sontak saja langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu dengan adab yang ditunjukkan Gus Baha dan Habib Syech di atas panggung tersebut.

“Inilah, inilah, inilahulama panutan kita semua, allohumma sholli ala sayyidina Muhammad waalaalih sayyidina Muhammad,” ucap akun @fadly1702**.

“Masyaa Allah adem lihatnya, patut dijadikan contoh,” tutur akun @kencono**.

“Inilah sebenar benarnya adab ulama yang selalu mendamaikan hati dan mata yang melihatnya allahul kariem,” kata akun @urangjawa**.

Gus Baha memang orang shalih dan santun. Kemudian Habib Syech pun ulama yang menyejukkan umat. Maka jauhlah dari kerusakan umat dengan pertengkaran,” imbuh akun @sawer**.

“Ini baru ulama panutan NU, kehadirannya selalu di tunggu, ceramahnya selalu dirindu oleh umat,selalu menebar kesejukan di NKRI,” ungkap akun @lanangejaga**.

“Semakin berilmu pasti makin beradab, ibarat padi makin berisi makin menunduk, gak cuman dengan habaib tapi kepada siapapun pasti menghormati,” tandas akun @masyhur**.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *