Tegarnya Ridwan Kamil sebagai Suami dan Ayah Tergambar, Tenangkan Zara dan Atalia Saat Peti Eril Tiba

banner 400x400

Hajinews.id ā€” Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dengan tegar mendampingi dua orang perempuan penting dalam hidupnya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dan istrinya, Atalia Praratya saat peti jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Sejumlah foto detik-detik saat Ridwan Kamil berusaha tegar dan menenangkan Zara dan Atalia tersebar luar di sosial media dan menjadi viral.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Salah satu akun Twitter @snnuraav unggah foto saat Kang Emil dengan tangan terbuka memeluk Zara dan Atalia yang datang menghampirinya begitu tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Bahkan saat peti Eril diturunkan dari pesawat dan dibawa ke dalam mobil jenazah, tangan kanan Ridwan Kamil memegang tangan Zara sementara tangan kirinya dirangkul oleh Atalia.

“The hero is here. Pak Ridwan kamil menguatkan seorang ibu dan adik, padahal kita tau dia adalah ayah yang sedang rapuh juga,” tulis caption foto tersebut.

“Genggamannya memberi kekuatan, penuh, tulus dan hangat. Terima kasih sudah kuat pa @ridwankamil doa kami mengiringi. Selamat pulang Eril. Al fatihah.”

Foto ini pun mendapat respon positif dari publik. Mereka sepakat dengan si pengunggah foto bahwa Kang Emil begitu kuat meski juga alami kondisi rapuh.

Sebelumnya, video saat Atalia menahan tangis dan berusaha dikuatkan oleh Ridwan Kamil beredar di media sosial, salah satunya oleh akun Twitter @jaa685.

Pada video berdurasi kurang dari 22 detik itu tampak lengan Ridwan Kamil memeluk pundak sang istri. Atalia juga tampak menggenggam erat tangan Gubernur Jawa Barat itu.

Tampak dalam video, ayah dan ibunda Eril itu mengenakan pakaian serba hitam. Pancaran kesedihan jelas tampak dari wajah Atalia sementara Ridwan Kamil berusaha untuk tegas saat petugas bandara membawa masuk peti Eril ke dalam mobil jenazah.(dbs)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *