Kenapa Putri Mengaku Dilecehkan di Rumah yang Jarang Ditempati Irjen Ferdy Sambo? Inilah Penghuni Sebenarnya

Putri Candrawathi Mengaku Dilecehkan
Putri Candrawathi
banner 400x400
Hajinews.id Rumah yang menjadi lokasi Putri istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo teriak dan mengaku dilecehkan ternyata dijadikan persinggahan.

Teriakan dan pelecehan yang dialami putri menjadi penyebab baku tembak Brigadir J dan Bharada E baku tembak. Brigadir J tewas di tempat.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Keberadaan Putri di kamar rumah yang jarang ditempati Ferdy Sambo pun menjadi pertanyaan.

Rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo yang berada di Kompleks Polri Duren Tiga, Kecamatan Mampang, Jakarta Barat hanya menjadi tempat singgah.

Ketua RT 05/ RW 01, Irjen Pol (Purn) Seno Sukarto mengatakan, setiap hari rumah itu hanya diisi oleh para pengemudi dan orang lain.

Sedangkan sosok jenderal bintang dua itu jarang terlihat ke rumah dinasnya dan ia terakhir melihat beberapa bulan lalu.

“Jarang, karena saya sering tanya kok sepi, iya pak, enggak ada, satpam sering saya tanya, sekitar ini (pos keamanan) kan gampang dilihat,” tegasnya Kamis (14/7/2022).

Menurutnya, Ferdy Sambo tak pernah terlihat karena sibuk bertugas menjabat Kadiv Propam di Mabes Polri.

Sehingga yang tinggal di sana hanya sopir dan para ajudannya saja meski sesekali rumah dinas itu ramai anggota polisi yang datang.

“(Kalau datang suka sama ibu) Nggak tahu kalau itu,” jelas pensiunan polisi.

Sebelumnya, Ketua RT5 RW1 Mayjen Pol (purn) Seno Sukarto (84) mendengar suara tembakan di rumah dinas Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Suara tembakan itu terdengar di Komplek Polri Duren Tiga, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022) sore.

Namun ia mengira suara tembakan itu adalah ledakan kembang api yang dinyalahkan warga sekitar untuk memperingati takbiran Idul Adha.

Tak lama setelah letupan senjata api itu, sejumlah aparat kepolisian berseragam dan pakaian preman berdatangan ke rumah dinas Ferdy Sambo.

“Satpam mulai bertanya-tanya kok yang datang itu makin lama makin banyak ke rumah itu. Ditanya lah sama satpam, ada apa? Nggak ada apa-apa,” kata Seno Kamis (14/7/2022).

Kemudian ia menegur Satpam ketika itu tak memeriksa bagian dalam rumah jenderal bintang dua tersebut.

Namun karena hanya seorang keamanan komplek, Satpam takut dimarahi apabila masuk ke dalam karena tak diizinkan.

“Jadi akhirnya ya sudah nggak ada apa-apa, memang ya kalau Satpamnya juga saya ijinin, kamu kok enggak mau periksa? Nanti diperiksa, saya disalahkan sama mereka (niru suara Satpam),”kata dia.

Lapor Polisi, Tepis Isu Selingkuh

Lanjutkan membaca >>>

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *