Tampil Cantik dan Kekinian dengan Tunik Original Kami Idea   

Hajinews.idTunik merupakan salah satu pilihan outfit atasan yang banyak disukai oleh para wanita. Hal ini dikarenakan tunik bisa dipakai untuk berbagai acara baik formal maupun nonformal. Artinya Anda bisa ke acara santai dengan tunik ataupun ke kantor bahkan saat menghadiri acara pernikahan. Menariknya tunik juga dihadirkan lewat berbagai brand ternama, salah satunya Kami Idea. Ada banyak pilihan tunik kekinian dari Kami Idea yang bisa Anda coba.

Kami Idea adalah salah satu brand fashion ternama yang sudah ada sejak tahun 2009 dan menciptakan produk fashion yang nyaman dipakai khususnya oleh kaum perempuan.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Daftar Harga Tunik Kami Idea 2022

Anda tentu penasaran dengan berbagai referensi tunik produk dari Kami Idea bukan? Simak berikut ini daftar harga tunik dari Kami Idea yang merupakan produk terbaru di tahun 2022.

1.     KAMI. Majani Series Drey Tunic- Cosmic Blue

Sumber : https://www.blibli.com/

Kami Idea hadir dengan pilihan banyak produk fashion yang menggunakan warna alam semesta salah satunya warna cosmic blue. Produk tunik satu ini, terinspirasi dari daun yang memiliki makna tumbuh. Produk memiliki pola Majani yang memperlihatkan daun monoline, dengan ragam desain elegan yang terbuat dari bahan crepe halus.

Karena warnanya lebih ke alam, maka sangat mudah untuk di mix and match dengan bawahan warna-warna natural seperti warna putih misalnya. Selain di toko online juga bisa menemukan brand ini lewat butik Kami Idea.

Sementara untuk bandrol harga produk tunik ini di harga 685 ribuan saja. Harganya cukup terjangkau, untuk kualitas produk yang sangat baik apalagi saat dipakai untuk berbagai acara formal maupun nonformal.

2.     KAMI. Majani Series Drey Tunic-Camel

Sumber : https://www.blibli.com/

Masih dari seri yang sama namun warnanya berbeda yaitu lebih ke warna karamel. Warna ini pasti sangat ngetren bagi Anda yang ingin menjadi “cewek bumi”. Cewek bumi adalah istilah yang cukup populer di Tiktok, dimana biasanya penampilan cewek bumi lebih menekankan outfit yang mengandalkan warna earth tone.

Apalagi warna karamelnya dipadukan dengan pola Majani dengan daun monoline, tentu akan membuat Anda semakin terlihat natural saat menggunakan tunik ini. Tuniknya bisa dipadukan dengan bawahan celana bahan warna putih ataupun warna senada. Cocok untuk dipakai ketika mengunjungi acara resepsi, terutama bagi yang berhijab. Harga tunik warna karamel ini dibanderol, seharga 685 ribuan.

3.     KAMI. Majani Series Drey Tunic – Salsa

Sumber : https://www.blibli.com/

Berikutnya masih dari seri yang sama namun warnanya adalah warna Salsa. Warna ini akan membuat penampilan jadi lebih fresh terutama bagi Anda yang selalu energik dan berjiwa muda. Sangat cocok juga dipadukan dengan jilbab nyaman dari  Kami Idea tentunya.

Drey Tunic Salsa tentu saja bisa Anda padukan dengan bawahan berwarna senada ataupun lebih gelap. Contoh sederhananya seperti celana bahan warna hitam ataupun rok polos berwarna hitam. Untuk yang ingin bergaya ala cewek bumi, juga masih cocok sekali menggunakan pilihan salsa ini.

4.     KAMI. Majani Series Ella Tunic-Cosmic

Sumber : https://www.blibli.com/

Untuk Series Ella Tunic berwarna cosmic ini memiliki model yang lebih sederhana dari seri sebelumnya. Masih memperlihatkan motif daun monoline yang kece ketika dipakai. Warna Cosmic yang dihadirkan sangat cocok untuk penggunaan saat ke kantor ataupun jadi outfit mahasiswa yang sedang kuliah, agar penampilan tetap sopan.

Untuk ukurannya sendiri terdiri dari ukuran S sampai XL dan bahan yang digunakan sama yaitu bahan crepe. Tunik satu ini tidak hanya cocok dipadukan dengan celana tapi juga rok polos maupun bermotif. Selain tunik, Kami Idea mengeluarkan produk terbaru berupa outer yang juga bisa Anda pilih bagi yang berhijab maupun yang tidak berhijab, untuk penampilan tetap sopan. Harga tunik ini dibanderol pada angka 685 ribuan.

5.     KAMI. Majani Series Ella Tunic – Salsa

Sumber : https://www.blibli.com

Karena model tuniknya yang lebih panjang, maka bagi Anda yang tidak suka menggunakan bawahan terlalu gombrong, maka bisa padukan tunik kekinian dari Kami Idea ini bahkan hanya dengan legging saja.

Tentu saja penampilan tetap sopan meskipun tidak menggunakan bawahan yang lebar. Apalagi Anda yang memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, model tuniknya cukup menjuntai ke bawah. Namun pastikan memilih warna legging yang senada agar  bawahannya tidak terlalu mencolok. Untuk harga produk tunik ini adalah 685 ribu. Anda bisa menemukan dengan mudah produk kami idea, eksklusif hanya lewat Blibli. Terutama untuk produk tuniknya, yang memang merupakan kolaborasi antara brand fashion ini dengan Blibli.

6.     KAMI. Majani Series Ella Tunic-Camel

Sumber : https://www.blibli.com

Yang terakhir ada seri Ella Tunic warna yang lebih earth tone yaitu warna Camel. Modelnya tentu tetap eksklusif dengan aksen daun di seluruh permukaan tunik. Kami Idea menambahkan koleksi baru, dengan warna-warna yang cukup populer untuk para wanita di zaman sekarang.

Karena ada sebagian wanita yang menyukai warna outfit cerah ada juga yang menyukai warna outfit yang lebih kalem sesuai dengan kepribadian. Untuk harga produk ini, juga sama yaitu 685 ribuan saja. Anda juga bisa dapatkan koleksi terbaru untuk Kami Idea dress original agar bisa memilih outfit yang lebih bervariasi.

Itu tadi daftar tunik kekinian dari Kami Idea yang bisa Anda coba. Dapatkan produk dari brand fashion terkemuka di Indonesia ini, eksklusif lewat Blibli bukan marketplace lain. Blibli menghadirkan produk fashion untuk para wanita dari model terbaru dan merek-merek ternama, baik lokal maupun luar negeri. Dapatkan katalog lengkap produk fashion wanita maupun pria hanya di Blibli saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *