Mahfud Bertemu dengan Ketua KPK, Ini yang Dibahas

Hajinews.id – Menko Polhukam Mahfud MD bersama 5 pimpinan KPK memberi pernyataan pers di Gedung Kemenko Polhukam di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Pernyataan tersebut seusai pertemuan Menko Polhukam dan KPK terkait isu pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Pernyataan tersebut seusai pertemuan Menko Polhukam dan KPK terkait isu pencegahan dan pemberantasan korupsi (Ari Saput
Jakarta –
Menko Polhukam Mahfud Md mengungkapkan isi pertemuannya dengan Ketua KPK Firli Bahuri beberapa hari lalu. Apa yang dibahas keduanya?

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Firli diketahui menyambangi kantor Mahfud Md di Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (27/10). Firli datang di sela-sela agenda focus group disscusion soal reformasi hukum peradilan yang diselenggarakan Kemenko Polhukam bersama sejumlah pakar dan pejabat. Namun nama Firli tidak ada dalam daftar undangan.

“Selasa (27/9) kemarin. Iya (sudah ketemu). Pembahasan banyak hal,” kata Mahfud saat ditemui usai launching buku Luhut B.Pandjaitan di Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Saat ditanya apakah pertemuan juga membahasan mengenai kasus korupsi Lukas Enembe dan Formula E, Mahfud menyebut pertemuan tersebut membahas soal penegakan hukum di Indonesia. Dia mengatakan tidak ada pembicaraan spesifik terkait dua kasus yang tengah ditangani KPK itu.

“Soal penegakan hukum pada umumnya, tidak spesifik,” ujarnya.

Mahfud menganggap kasus Lukas Enembe dan Formula E merupakan persoalan mudah. Mahfud mempercayakan dan menyerahkan sepenuhnya pengusutan kasus tersebut kepada KPK.

“Itu biar diurus KPK, saya kira itu gampang,” jelasnya.

Sumber

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *