Cocok buat Pemula! Ini Peluang Usaha Yang Jarang Rugi

Peluang Usaha Yang Jarang Rugi
Peluang Usaha Yang Jarang Rugi. Foto/ilustrasi: Content Kreator/unsplash
  1. Bisnis Frozen Food

Frozen food terbilang sebagai usaha yang jarang rugi karena memiliki waktu penyimpanan yang lama sehingga minim risiko kerugian makanan yang basi. Frozen food jug disenangi oleh masyarakat karena harganya yang terjangkau dan mudah dalam penyajiannya.

  1. Bisnis Waralaba (Franchise)

Banyak brand yang menawarkan konsep waralaba. Bisnis ini terbilang bisnis yang jarang rugi karena brand yang menawarkan konsep waralaba sudah cukup dikenal di masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

  1. Penyewaan Lapangan Olahraga

Kamu bisa menyediakan berbagai lapangang olahraga seperti futsal dan bulu tangkis untuk disewakan kepada banyak orang. Bisnis ini cukup menjanjikan karena banyak orang yang menyukai olahraga ini.

  1. Jasa Titip (Jastip)

Untuk kamu yang punya hobi jalan-jalan, usaha jasa titip bisa jadi opsi untuk menambah penghasilan. Kamu bisa menawarkan berbagai barang dari tempat tertentu kepada orang di sekitarmu dan mengambil sedikit keuntungan dari sana.

  1. Jasa Fotografi

Bagi kamu yang memiliki kemampuan dalam bidang fotografi, kamu bisa menjalankan usaha di bidang ini. Kamu bisa membuka studio foto sendiri atau menjual jasa sebagai fotografer freelance.

  1. Jasa Kursus Online

Untuk kamu yang memiliki keahlian di bidang tertentu, kursus online bisa dijadikan pilihan yang tepat. Usaha ini dinilai minim risiko karena kamu hanya memerlukan materi ajar, device, dan koneksi internet.

  1. Jasa Desain

Jika kamu memiliki kemampuan desain, kemampuan itu bisa dijadikan peluang usaha. Kamu bisa menawarkan jasa ini kepada orang-orang yang membutuhkan desain tertentu, seperti desain grafis atau desain fashion.

  1. Bisnis Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah model bisnis yang muncul di era digital di mana seseorang memasarkan sebuah produk dan nantinya akan mendapatkan komisi dari penjualan yang didapatkan. Bisnis ini mini risiko karena tidak memerlukan modal yang besar.

Itu dia pembahasan mengenai usaha yang jarang rugi yang bisa kamu coba. Semua ide jeans di atas tentu memerlukan tekad yang kuat dan ilmu yang cukup supaya bisa sukses dalam menjalankan usaha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *