MUI DKI Jakarta Studi Banding ke MUI Brebes

MUI DKI Jakarta Studi Banding ke MUI Brebes
FOTO BERSAMA: Rombongan MUI DKI Jakarta dipimpin Ketua KH Robi Fadil Muhamad MPd foto bersama Ketua MUI Kabupaten Brebes KH Sholahuddin Masruri usai studi banding di halaman Masjid An-Nur Kompleks Pondok Pesantren AlHikmah-2, Benda, Sirampog, Kabupaten Brebes.
banner 400x400

BREBES, Hajinews.id – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta melakukan studi banding dan silaturahmi dengan MUI Kabupaten Brebes.

MUI DKI Jakarta dipimpin Ketua KH Robi Fadil Muhamad MPd dan Sekretaris KH Yusuf Aman MA diterima Ketua MUI Kabupaten Brebes KH Sholahuddin Masruri di kediamannya, kompleks Pondok Pesantren Al-Hikmah2, Benda, Sirampog, Brebes, belum lama ini.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dari jajaran pengurus MUI Brebes tampak Sekretaris KH Drs Akhmad Ma’mun, Wakil Ketua KH Sofiyullah Mukhlas MA, KH Nur Iman Ali SPdI,  KH Izzudin Masruri Al Hafidz dan Sekretaris II Muhamad Nasikhi SAg.

Dalam sambutannya Ketua MUI Kabupaten Brebes KH Sholahuddin Masruri sangat berbahagia sekali karena dapat kunjungan sekaligus silaturhami dari rombongan MUI DKI Jakarta.

‘’Kami tidak menyangka MUI Kabupaten Brebes mendapat kunjungan silaturahmi dari Pengurus MUI DKI,’’ katanya. Dengan nada merendah, Gus Sholah mengatakan, seharusnya MUI Brebes yang melakukan studi banding ke DKI Jakarta.

Ketua MUI DKI Jakarta KH Robi Fadil Muhamad MPd mengatakan, selain studi banding program kegiatan dan pelaksanaan dakwah, pihaknya bertujuan bersilaturahmi. sekaligus silaturahmi dari jajaran MUI Jakarta Pusat. Dia mengharapkan komunikasi dan silaturhami dapat dilaksanakan sesering mungkin untuk tukarpikir program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh kedua MUI tersebut.

Gus Sholah kemudian mengajak tamunya berjalan-jalan mengelilingi kompleks pondok pesantren yang luasnya lebih 30 hektare itu.

‘’Kami tidak menyangka ada pondok pesantren yang tempatnya di dataran tinggi di bawah Gunung Slamet tetapi kemajuannya melebihi mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta,’’ kata Kiai Robi Fadil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *