Keterlaluan! Masjid di Magelang Diacak-acak Orang Tak Dikenal, Alquran Dilumuri Darah

Keterlaluan! Masjid di Magelang Diacak-acak Orang Tak Dikenal, Alquran Dilumuri Darah (foto istimewa)

Hajinews.id — Beredar video sebuah masjid di Magelang, Jawa Tengah, terlihat berantakan diacak-acak orang tak dikenal. Tidak hanya itu, sejumlah Alquran yang terdapat di dalam masjid pun dilumuri darah.

Video diunggah akun Instagram kabarnegri, Ahad (11/12/2022). Dalam rekaman terlihat karpet masjid berantakan dan beberapa bagian dalam terlihat terbakar. Sejumlah buku agama dan Alquran berserakan di dekat mimbar. Yang lebih miris, ada beberapa Alquran yang dilumuri darah.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Beredar video rekaman sebuah masjid di Magelang yang telah diobrak abrik orang tak dikenal yang diduga pasangan suami istri,” tulis @kabarnegri dikutip Pantau.com.

“Kemungkinan pasangan pelaku tersebut sakit hati. Entah sakit hati karena tersinggung dengan ucapan orang di sekitar atau dari dakwa yang berasal dari masjid tersebut,” tulisnya.

“Karena kalau orang ODGJ, hampir tidak mungkin berpikir untuk melumuri Alquran dengan darah (yang diduga darah kotor),” katanya.

Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi dan di mana persisnya.

Video ini pun menuai banyak komentar netizen.

 

“Adzab Allah lebih pedih saudara🔥” tulis badaw*****.

 

“Penistaan agama ini 🤬😠😠” tulis jimshon*****.

 

“MasyaAllah sabar sabar sabar jgn dilawan dgn emosi, pelakunya hrs dirangkul spy diberi hidayah, tunjukan Islam agama Rahmatan lil Alamiin 🙏🏽” tulis billyhakim_ardiw*****.

 

“PKI lapar ini, Jangan bilang mendadak kalian jadi keluarga ya,” tulis al.f.k*****.

 

“Biaadab tuh yg Ksih darah ke al qur an, hati2 ditunggu malaikat,” tulis saifa*****.

 

“Nggk ada 24jam pelaku pasti ketangkap.. TAPI setelah di periksa dinyatakan punya klayenan ganguan jiwa 🔥” tulis gesa*****.

 

Sumber: Pantau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *