Berlinang Air Mata, Petinju Legendaris Mike Tyson Umrah Bareng Penyanyi DJ Khaled

Mike Tyson Umrah Bareng Penyanyi DJ Khaled
Mike Tyson Umrah Bareng Penyanyi DJ Khaled
banner 400x400

Hajinews.id – Sambil berlinang air mata, petinju legendaris Mike Tyson Umrah bersama penyanyi DJ Khaled. Dalam unggahan Instagram terbaru DJ Khaled, ia dan Mike Tyson diketahui melakukan umrah di Arab Saudi ini.

Unggahan juga menjadi sorotan netizen. Selain itu, juara tinju kelas berat itu tampil dalam ibadah bersama ayahnya dan musisi Amerika DJ Khaled.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dari unggahan musisi berdarah Palestina itu, tampak dirinya bersama sang legenda tinju tengah berada di Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. Tak hanya foto, ada pula video yang menunjukkan mereka tengah tawaf atau mengelilingi Kakbah.

Dari video tersebut, tampak keduanya begitu khusyuk melakukan tawaf dan memandang Kakbah. DJ Khaled pun tampak begitu emosional dan terlihat sempat meneteskan air mata lantaran keinginannya mengunjungi Makkah bisa terlaksana.

“Saat aku berjalan di Makkah, berlinang air mataku. Air mata kebahagiaan. Seumur hidupku, aku ingin pergi ke Makkah dan berdoa serta bersyukur kepada Allah,” ujar musisi berusia 47 tahun itu, dikutip dari akun Instagram @djkhaled, Selasa (13/12/2022).

“Aku berdoa untuk dunia yang lebih damai, lebih banyak kebahagiaan, diberikan kesehatan dan perlindungan untuk kita semua. Tuhan itu Maha Besar,” sambungnya dalam unggahan tersebut.

Mike Tyson sendiri memang beragama Islam. Mantan petinju yang berjuluk Iron Mike itu memutuskan memeluk Islam saat menjalani hukuman penjara akibat kasus dugaan pemerkosaan pada April 1992 hingga Maret 1995.

Usai menjadi mualaf, legenda tinju yang kini berusia 56 tahun itu dilaporkan mengganti namanya menjadi Malik Abdul Aziz. Meski begitu, nama Islamnya tidak pernah digunakan di sepanjang karier tinjunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *