MTP IPHI Se-Sumut Gelar Pengajian dan Baksos di Sibolga Nauli

MTP IPHI Se-Sumut Gelar Pengajian dan Baksos di Sibolga Nauli (foto IPHI)

Hajinews.id — MTP IPHI SUMUT gelar pengajian bersama MTP IPHI Kabupaten/ Kota di Masjid Agung, Sibolga Nauli, diiringi dengan kegiatan Baksos dari Pengurus MTP IPHI SUMUT, berupa beras 5 kg serta uang Rp 50.000,- kepada anak yatim, dhuafa dan bilal mayat, pada, Sabtu (10/12/2022).

Ketua IPHI SUMUT H.Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara didampingi Sekretaris IPHI SUMUT H.Azhar Sitompul menerima kunjungan Hj Aswita Lubis , Hj.Nani Ayum Panggabean dan Hj.Ani Husien yang masing-masing sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara MTP IPHI SUMUT. Pertemuan dilaksanakan di rumah dinas Wagubsu.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

MTP IPHI Sumut pun menjelaskan kegiatan dimaksud dan bersyukur H.Musa Rajekshah menyambut baik kegiatan itu, terutama sasaran Baksos yang menyentuh hati Bilal mayat. Yang kala itu secara spontan ikut memberi sumbangan baksos dan menambah paket sumbangan dengan pemberian kain sarung kepada semua penerima baksos. Total yang terkumpul semua menjadi 169 Paket.

Ketua IPHI Sumut juga memberi fasilitas penginapan dan akomodasi kepada MTP IPHI SUMUT, dan beberapa MTP IPHI Kabupaten /Kota yang bergabung, selama kegiatan berlangsung.

“Sehat-sehat Pak WagubSu, murah rezeki bahagia dunia akhirat dan tercapai semua apa yang dihajatkan. Semua anggota MTP IPHI berdoa untuk Pak WagubSu,” sebagaimana dikutip keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (17/12/2022).

Hadir pada kegiatan Pengajian itu, yang mewakili Walikota Sibolga, Ketua MUI kota Sibolga yang baru terpilih H.Zainuddin Sinaga, Ketua MUI Kabupaten Tapanuli Tengah H.Ngadiman KS sekaligus penceramah, Ketua IPHI Kota Sibolga, FKUB, Pemuka masyarakat, Ormas Muslimat dan lainnya :

Tuan Rumah Ketua MTP IPHI Kota Sibolga yang diketuai Hj.Mutia Eliza dan Sekretaris Hj Fitriyani Batubara sangat baik dalam pelayanan. Kami diperkenalkan dengan kuliner khas daerah dan dibawa Tadabur Alam keindahan Kota Sibolga. Sekretaris IPHI Sibolga H.Isa Hasibuan pun ikut mendampingi kami memperkenalkan objek wisata di Sibolga.

Kegiatan pengajian semakin semarak lantaran dihadiri MTP IPHI Kabupaten Kota, di antaranya Kabupaten Tapteng, Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Langkat, Kabupaten Madina, dan Kabupaten Paluta.

Demikian berita kegiatan Pengajian MTP IPHI SUMUT dan Kabupaten / Kota dari Sibolga nan Indah , Negeri Berbilang Kaum . (NA Pgb/IG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *