Piala Dunia 2022, Media Inggris : Kebanggaan Maroko kepada Islam harus Menginspirasi Kita Semua

Kebanggaan Maroko kepada Islam
Kebanggaan Maroko kepada Islam

The Guardian menuliskan, bahwa pada kehidupan Islam melalui Piala Dunia 2022 di Qatar, pada kenyataannya memperlakukan semua orang dengan sama.

Tetapi, tulis The Guardian pula, siapa pun sebenarnya harus mengetahui kenyataan, bahwa Muslim dianiaya di banyak negara, baik dengan diskriminasi saat mencari pekerjaan, penghinaan, dan dalih dalam laporan berita, atau kekerasan langsung, bahkan dalam banyak bentuk prasangka, dimana wanitalah yang sering menanggung bebannya (yang dimaksud adalah tekanan terhadap wanita mengenakan jilbab).

Bacaan Lainnya
banner 400x400

“Jadi untuk melihat pemain Maroko memberi hormat kepada Allah sebelum menerapkan ajaran Allah untuk memberi hormat kepada ibu mereka – yang mengenakan jilbab!” tulis The Guardian.

Dituliskan pula, melalui televise global, Piala Dunia 2022 di Qatar merupakan sesuatu yang indah, mengharukan, dan membangkitkan semangat.

Intinya, kata The Guardian pula, melalui kompetisi internasional, dapat mengetahui dan memahami budaya yang berbeda, serta berbagi cinta, untuk membuat dunia menjadi lebih baik. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *