Habib Novel Alaydrus: Inilah Kekuatan Shalawat, Salah Satunya Mengatasi Rezeki Sempit!

Inilah Kekuatan Shalawat
Habib Novel Alaydrus
banner 400x400

Hajinews.id – Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Shalawat memiliki kekuatan khusus.

Penceramah Habib Novel bin Muhammad Alaydrus bahkan kekuatan Shalawat bisa menjadi solusi.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Sebut saja untuk mengatasi permasalahan hidup manusia seperti Rezeki sempit, hutang yang menumpuk dan permasalahan lainnya.

“Berkat Shalawat itu semua akan mudah didapat,” ujar Habib Novel dikutip dari kanal YouTube Hijrah Quotes pada Kamis, 2 Juni 2022.

Habib Novel Alaydrus menjelaskan Shalawat merupakan satu-satunya amalan yang Allah maupun para malaikat-Nya juga melakukannya.

Hal ini diperkuat dalam firman Allah yang tercantum di dalam Al-Qur’an, Surah Al-Ahzab ayat 56:

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰٓئِكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّ ۗ يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.” (QS. Al-Ahzab 33: Ayat 56)

Habib Novel menganjurkan agar kita tidak melewatkan hal ini setiap pagi dan sore.

“Kita tinggal meniru yang sudah diajari Nabi Muhammad. Kalau pagi, baca Shalawat sepuluh kali. Kalau sore, baca Shalawat sepuluh kali,” sebutnya.

Habib Novel Alaydrus senantiasa mengingatkan anak-anak untuk mempraktekkan ajaran Nabi Muhammad tersebut.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di literasinews.com dengan judul Jangan Lewatkan Amalan dan Doa Ini Setiap Pagi dan Sore, Rezekimu Lancar, Dapat Mengatasi Masalah

“Kalau pagi, saya selalu menagih anak-anak saya. Shalawat pagi mana. Begitu juga kalau sore, saya selalu ingatkan anak-anak mana Shalawat sore. Ini berbeda dengan kebanyakan orang tua yang justru setiap pagi hanya mengingatkan anaknya ayo sekolah,” katanya menjelaskan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar