Tanda-Tanda Kiamat Semakin Banyak, Ini yang dilakukan Orang Kaya

Tanda-Tanda Kiamat Semakin Banyak
Tanda-Tanda Kiamat Semakin Banyak

Penyedia bungker mewah itu adalah perusahaan Vivos xPoint yang berada di South Dakota. Dia memiliki 575 bungker yang mampu mengakomodasi 5000 orang. Jika ingin membelinya harus merogoh kocek US$ 25.000 hingga US$ 200.000. Ini tergantung pada seberapa mewah bungkernya.

Selain itu ada pula Survival Condo milik Larry Hall. Dia menawarkan bungker yang lebih fantastis, yakni bungker seluas 900 meter persegi yang terdiri dari beberapa tingkat ke bawah. Harganya dimulai dari US$ 4,5 juta.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Dengan harga sebesar itu, terdapat kolam renang, teater, bar, restoran, dan perpustakaan. Lengkap dengan pelayanan medis yang bekerja 24 jam. Seluruhnya sudah memenuhi standar keamanan berupa anti nuklir, tahan gempa, tahan banjir bandang, tahan udara beracun, dan banyak persediaan makanan.

Melihat harga fantastis yang ditawarkan mungkin kita berpikir kalau peminatnya sepi. Namun, kenyataannya salah. Banyak elite dunia yang membeli bungker rahasia untuk keselamatan keluarga dan usahanya.

“Gary Lynch, manajer perusahaan Rising S Company mengatakan bahwa pada 2016 penjualan bungker naik menjadi 700% dibanding sebelumnya,” dikutip CNN International.

Pada sisi lain, kenaikan ini menimbulkan ironi. Jika orang kaya mampu selangkah lebih maju untuk menghadapi kiamat, maka orang biasa-biasa saja jalan di tempat. Namun, jangan berkecil hati.

Untuk menghadapi kehancuran dunia The Economist menyebut mereka hanya perlu menyiapkan kotak P3K, generator, dan menyimpan banyak makanan di dalam rumah masing-masing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *