Gus Baha: Mau Rezeki Berlimpah? Lakukan Amalan Ini Selesai Salat Subuh

Lakukan Amalan Ini Selesai Salat Subuh
Gus Baha
banner 400x400

Hajinews.id – Malaikat Fajar ikut berdoa untuk melipatgandakan rezeki kita. Lakukan amalan sederhana ini setelah Salat subuh.

Dianjurkan untuk tidak langsung tidur setelah Salat subuh. Namun, lakukanlah amalan yang dianjurkan oleh Gus Baha ini untuk terus melipatgandakan rezeki kita.

Bacaan Lainnya
banner 400x400

Demikian penjelasan Gus Baha dan semoga amalan ini bermanfaat bagi kita semua. Allah menciptakan malaikat untuk melakukan berbagai tugas untuk kebutuhan dunia.

Diketahui bahwa ada perintah dari Allah mengenai peran malaikat yang tidak pernah menyimpang darinya.

Dan para malaikat harus menunaikan tugas dan perannya sesuai dengan apa yang Allah perintahkan.

Karena Allah menciptakan malaikat dari cahaya, doa malaikat sangat mustajab.

Ketika malaikat mendoakan seseorang, berbahagialah, karena itu artinya Allah cepat mengabulkan dan mengabulkan doa tersebut.

Gus Baha menambahkan, dalam salah satu ceramahnya menjelaskan bahwa manusia memiliki ciri utama yang sering didoakan oleh malaikat.

Tak tanggung-tanggung, murid kesayangan Mbah Moen tersebut menjelaskan bahwa malaikat akan berdoa agar seseorang rezekinya bermamah biak.

Karena malaikat tersebut bakal mendoakan seseorang pada dua waktu, yaitu ketika matahari terbit dan matahari tergelincir.

“Diriwayatkan dari Abu Darda, Rasulullah bersabda tidak ada hari di mana matahari tenggelam atau terbit kecuali ada dua malaikat yang berdoa,” terang Gus Baha.

Jadi, ciri utama dari seseorang yang sering didoakan malaikat agar rezekinya bermamah biak adalah seseorang yang gemar bersedekah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *